Sambut Hari Pahlawan, KBS Kirab Satwa

Written By Unknown on Minggu, 09 November 2014 | 12.42

SURYA Online, SURABAYA -Hari Pahlawan cukup spesial bagi Kota Surabaya. Selain ada Parade Surabaya Juang dan Surabaya Membara, Kebun Binatang Surabaya (KBS) juga tidak mau ketinggalan menyemarakan Hari Pahlawan 2014 ini.

KBS menggelar pawai atau mengarak satwa keliling tampat wisata yang berlokasi di Kecamatan Wonokromo Surabaya ini. Satwa yang diarak keliling KBS, yakni gajah (4 ekor), kuda (2), onta (2), orang hutan (1,) burung kakak tua (1), dan burung aramakau (1).

"Hanya sebagian satwa saja yang kita kirab keliling KBS, kalau banyak-banyak kan repot," sebut Agus Supangat, Humas KBS, Minggu (9/11/2014).

Agus menuturkan, KBS ikut ambil bagian dalam perayaan Hari Pahlawan tahun ini. Caranya, beberapa satwa diarak keliling. Selain sebagai perayaan Hari Pahlawan, kegitan ini juga dilakukan untuk memperingati Hari Cinta Puspa dan Satwa.

Adanya beberapa satwa yang diarak kliling, membuat para pengunjung senang. Pengunjung berusha melihat lebih dekat dan mengabadikan dengan mengambil gambar dengan kamera ponsel.

Pengunjung yang sebagian besar mengajak keluarganya, ramai-ramai berjajar di tepi jalan yang dilalui satwa melakukan arak-arakan

Baca selengkapnya di Harian Surya edisi besok
LIKE Facebook Surya - http://facebook.com/SURYAonline
FOLLOW Twitter Surya - http://twitter.com/portalSURYA


Anda sedang membaca artikel tentang

Sambut Hari Pahlawan, KBS Kirab Satwa

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2014/11/sambut-hari-pahlawan-kbs-kirab-satwa.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sambut Hari Pahlawan, KBS Kirab Satwa

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sambut Hari Pahlawan, KBS Kirab Satwa

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger