Layanan Salam Tempel

Written By Unknown on Minggu, 09 November 2014 | 12.42

RABU, 8 Oktober 2014 sy mengurus kendaraan pribadi untuk mutasi keluar, namun sesampai di bagian fiskal KTP asli di dalam map tersebut hilang. Aneh! Padahal ketika cek fisik dan foto kopi KTP, BPKB, dan STNK asli lengkap ada di dalam map resmi tersebut. Saat itu petugas fiskal beralasan KTP hilang. Ketika saya melapor ke bagian informasi untuk mengenai kehilangan KTP, petugas mengatakan kalau mic dan speaker rusak dan tak bisa digunakan. Akhirnya saya memutuskan untuk mencabut dan mengurus KTP dulu di kota asal. Namun, petugas fiskal mengatakan, 'ngapain dicabut, masih bisa diurus kok.' Kemudian saya dipanggil petugas lagi untuk dibantu dengan syarat memberikan sejumlah uang ke dalam map yang nominalnya cukup besar. Di situ tak ada kejelasan mengenai KTP saya yang hilang. Sudah KTP asli hilang, bagian informasi pengeras suara tak bisa digunakan, masih disuruh tempel di dalam map pula. Tak ada kelanjutan bagaimana dari pihak fiskal membantu mencari KTP saya?
(6285645020xxxx)

TANGGAL 6 Oktober 2014, sekitar jam 17.00 saya diberhentikan polantas di lampu merah Gunungsari arah ke Ketintang, Surabaya. Lampu sein saya nyala dan surat lengkap, hanya gara-gara spion tak standar saya ditilang. Polisi bilang ''sidang apa dibantu'' Dengan sedikit negosiasi akhirnya deal bayar Rp 30rb dan polisi memberi kembalian Rp 20rb dan uang sidang disimpan dalam sarung tangannya. Duuuh...
(628785258xxxx)


Anda sedang membaca artikel tentang

Layanan Salam Tempel

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2014/11/layanan-salam-tempel.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Layanan Salam Tempel

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Layanan Salam Tempel

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger