Tertinggal Tiga Gol, Sparta Sukses Jinakkan Estrella

Written By Unknown on Minggu, 09 November 2014 | 12.42

SURYA Online, SURABAYA– HFS Sparta Gresik berhasil membalas kekalahannya atas Estrella IFC dalam laga Divisi I LFA Jatim V. Setelah di putaran pertama lalu Sparta kalah 2-3 dari Estrella, kini di putaran kedua Sparta mampu mengalahkan Estrella dengan skor 4-3, di Gool Futsal Surabaya, Sabtu (8/11/2014) malam.

Sparta tertinggal terlebih dahulu di menit ke-4 setelah pemain Estrella, Aris Sujarwo, mencetak gol. Estrella kembali menambah golnya di menit ke-12 melalui Bachrul 'Kancil' Bachtiar. Babak pertama berakhir 0-2 untuk keunggulan Estrella.

Di awal babak kedua, Estrella makin memperlebar jarak menjadi 0-3 setelah Tommy Arif merobek gawang Sparta. Tertinggal tiga gol memaksa Sparta bermain lebih menggigit. Serangan Sparta makin militant menembus pertahanan Estrella.

Menit ke-26, Sparta memperkecil jarak menjadi 1-3 melalui gol Zainul Harir. Sparta membuat kedudukan tipis 2-3 di menit ke-31 melalui gol yang dikemas Andri. Di saat inilah, semangat Sparta makin ganas untuk menyamakan kedudukan.

Alhasil, di menit ke-37, Zainul Harir sanggup mencetak dua gol sekaligus menobatkannya sebagai pencetak hattrick di laga ini. Sparta pun memenangi laga ini dengan skor 4-3.

"Kami kebobolan terlebih dahulu, itu tidak masalah. Sebab pertandingan futsal ditentukan di menit-menit akhir," tegas Chusnul Iman, pelatih Sparta, usai pertandingan.

Dijelaskan Iman, momentum kemenangan ini memang datang di babak kedua, khususnya di menit-menit akhir. "Di awal pertandingan kami terlambat panas. Namun kami memiliki momentum bagus di akhir pertandingan, semangat anak-anak untuk memenangi pertandingan sangat luar biasa," puji Iman.

Ditambahkan Iman, menjelang akhir pertandingan, Estrella mulai panik ketika Sparta melakukan tekanan. Kepanikan Estrella inilah yang dimanfaatkan Sparta untuk membalikkan keadaan.

"Babak kedua kami banyak menekan, hal ini membuat Estrella makin panik. Situasi ini kami manfaatkan dan berhasil membuat mereka kalah," imbuhnya.

Baca selengkapnya di Harian Surya edisi besok
LIKE Facebook Surya - http://facebook.com/SURYAonline
FOLLOW Twitter Surya - http://twitter.com/portalSURYA


Anda sedang membaca artikel tentang

Tertinggal Tiga Gol, Sparta Sukses Jinakkan Estrella

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2014/11/tertinggal-tiga-gol-sparta-sukses.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tertinggal Tiga Gol, Sparta Sukses Jinakkan Estrella

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tertinggal Tiga Gol, Sparta Sukses Jinakkan Estrella

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger