Ketua Harian FPTI Jatim Berpulang

Written By Unknown on Selasa, 05 Agustus 2014 | 12.43

SURYA Online, SURABAYA - Duka memayungi Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Jatim. FPTI Jatim ditinggal salah satu pembinanya, Sulistiyono Dwi Nugrogo yang meninggal dunia pada Selasa (5/8/2014) pagi.

Sulistiyono yang juga merupakan Ketua Harian FPTI Jatim ini meninggal di Graha Amerta Rumah Sakit Dr Soetomo Surabaya pada pukul 06.30 Wib. Dia meninggal dalam usia 44 tahun, dirawat di Graha Amerta lantaran menderita sakit diabetes. Dirawat di rumah sakit sejak Rabu (30/7/2014) lalu.

Sulistiyono yang juga PNS Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) meningalkan satu istri dan dua orang anak. Jenazah almarhum rencananya dimakamkan pada Selasa (5/8/2014).

"Almarhum sudah menderita sakit diabetes sejak tahun 2000, tapi terlihat drop pada tiga tahun terakhir ini," sebut Danu Iswara, Sekretaris FPTI Jatim saat berada di rumah duka di Perumahan TNI AL Jl Kenjeran Surabaya, Selasa (5/8/2014).

Pada tiga tahun terakhir ini, kata Danu, sakit almarhum makin parah. Tidak hanya menderita diabetes, tapi sudah komplikasi. Dan terus mendapat perawatan dari dokter.

Akibat komplikasi, alhmahum harus menjalani cuci darah dalam satu minggu dua kali.

Danu menjelaskan, cuci darah sudah dilakukan usai PON 2012 Riau. "Kesehatannya memang terus menurun setelah PON 2012 di Riau. Almarhum sempat mendampingi atlet di Riau," jelas Danu.

Kiprah Sulistiyono di panjat tebing sudah puluhan tahun. Almarhum memang cukup mencintai olahraga panjat tebing yang sudah digeluti sejak lama.

Jabatan terakhir Sulistiyono adalah Ketua Harian Pengprov FPTI Jatim 2010-2014. Dia juga kerap jadi manajer tim panjat Jatim di berbagai event, termasuk di PON 2008 dan 2012. Saat PON 2008 di Kalimantan Timur, panjat tebing Jatim mampu jadi juara umum dengan meraih 12 medali emas.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ketua Harian FPTI Jatim Berpulang

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2014/08/ketua-harian-fpti-jatim-berpulang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ketua Harian FPTI Jatim Berpulang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ketua Harian FPTI Jatim Berpulang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger