Nelayan Kenjeran : Saya Langsung Nyemplung Laut Untuk Selamatkan Perahu

Written By Unknown on Selasa, 05 Agustus 2014 | 12.43

SURYA Online, SURABAYA - Warga Pantai Cumpat, Kenjeran, Surabaya, Fadlo (40) langsung nyemplung ke laut begitu angin kencang berhembus ke pantai ini, Selasa (5/8/2014) dini hari.

Belakang rumah Fadlo yang tepat menghadap laut terkena terjangan ombak.

"Saya lagi tidur, orang-orang ramai. Saya langsung nyebur ke laut menyelamatkan perahu saya," kata Fadlo kepada SURYA Online, Selasa (5/8/2014).

Fadlo menuturkan, dirinya menjaga perahunya semalaman agar tidak tenggelam.

"Untung saja rumah saya dekat. Kalau yang lain, banyak yang tenggelam," sambungnya.

Fadlo mengungkapkan setidaknya ada 40 perahu di kawasan Pantai Cumpat tenggelam karena angin kencang.

"Tidak tahu kalau yang di (Pantai) Nambangan berapa yang tenggelam. Beruntung tidak ada warga sini yang terseret atau tenggelam," ujarnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Nelayan Kenjeran : Saya Langsung Nyemplung Laut Untuk Selamatkan Perahu

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2014/08/nelayan-kenjeran-saya-langsung.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Nelayan Kenjeran : Saya Langsung Nyemplung Laut Untuk Selamatkan Perahu

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Nelayan Kenjeran : Saya Langsung Nyemplung Laut Untuk Selamatkan Perahu

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger