Futsal Gresik Tak akan Istimewakan Pemain LFA Jatim

Written By Unknown on Kamis, 14 Agustus 2014 | 12.43

SURYA Online, GRESIK - Tim Futsal Kabupaten Gresik proyeksi Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Futsal 2014 sudah mengumpulkan sejumlah pemain. Di antara pemain-pemain ini ada yang berasal dari klub kontestan LFA Jatim V.

"Untuk saat ini ada enam pemain LFA Jatim yang masuk ke dalam kerangka Tim Futsal Kabupaten Gresik," kata Munir Khan, manajer Tim Futsal Kabupaten Gresik, Kamis (14/8/2014).

Mereka adalah Moch Miftahul Rozi, Ryant Hidayatullah, M Agus Mauludin, dan Rico Andriawan dari HFS Sparta Gresik. Kemudian ada Vicky dari Tim SAR dan Lucky Darmawan dari Baskhara Futsal.

Sejauh ini, Gresik masih melakukan perburuan pemain sebelum Kejurprov 2014 digeber di Kabupaten Banyuwangi, Oktober mendatang. Perburuan ini, selain memantau pemain-pemain yang berkiprah di LFA Jatim, juga dilakukan pemantauan di sekolah-sekolah dan Pekan Olah Raga Kabupaten (Porkab) Gresik cabor futsal.

Pelatih Gresik, Agung Pambudi, mengungkapkan, kompetisi LFA Jatim memang menjadi konsen utama pemantauan untuk memburu pemain. Namun, hal ini tidak menjadikan pemain LFA Jatim berstatus istimewa.
Gresik tidak akan mengistimewakan pemain-pemain LFA Jatim.

"Akan terus dipantau. Tapi mereka (pemain-pemain LFA Jatim) tetap mengikuti seleksi untuk masuk ke dalam skuat tim," ucap Agung.

Sebelumnya, Gresik ambil bagian di Porprov 2013 cabor futsal di Madiun. Saat itu, langkah Gresik terhenti di babak delapan besar setelah ditumbangkan Sidoarjo dengan skor tipis 3-2. Nah, nantinya ada beberapa pemain Gresik di Porprov 2013 yang akan digunakan kembali di Kejurprov 2014.

Seperti diketahui, Kejurprov 2014 akan digeber di Kabupaten Banyuwangi, Oktober mendatang. Kejurprov ini adalah lanjutan dari Turnamen Antar-Pengcab yang sudah digelar 2012 lalu. Saat itu juara diraih Sidoarjo.


Anda sedang membaca artikel tentang

Futsal Gresik Tak akan Istimewakan Pemain LFA Jatim

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2014/08/futsal-gresik-tak-akan-istimewakan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Futsal Gresik Tak akan Istimewakan Pemain LFA Jatim

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Futsal Gresik Tak akan Istimewakan Pemain LFA Jatim

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger