Lorenzo Kejar Keberuntungan di Brno

Written By Unknown on Kamis, 14 Agustus 2014 | 12.43

SURYA Online, BRNO — Pebalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, melihat Sirkuit Brno, Ceko, sebagai tempat yang akan memberi dia kesempatan untuk mematahkan dominasi Marc Marquez. Lorenzo yakin Yamaha akan kuat di sirkuit yang jadi tempat digelarnya seri ke-11 MotoGP 2014, 15-17 Agustus.

"Saya rasa Brno akan bagus untuk kami seperti di Mugello (Italia) atau Montmello (Barcelona). Akan tetap sulit (untuk menang) karena Marc cukup stabil di semua lintasan. Namun, kami sudah mendapatkan banyak kemajuan sejak Barcelona dan kami menemukan beberapa hal kecil yang membuat kami lebih stabil dan kompetitif," kata Lorenzo.

Lorenzo mengawali musim ini dengan buruk. Namun, pebalap 27 tahun tersebut mulai bangkit. Pekan lalu, di Indianapolis, Lorenzo berhasil finis kedua meski sempat tercecer ke urutan enam, setelah start. Sebelumnya, Lorenzo baru naik podium dua kali dengan finis ketiga di Argentina dan kedua di Italia.

"Secara fisik, saya dalam kondisi baik dan bisa mempertahankan kecepatan saat balapan. Mungkin di Brno dengan motor ini, kami bisa bersaing untuk menang. Namun, untuk bisa kompetitif di semua lintasan, kami butuh usaha lebih. Yang pasti, saya senang dengan hasil balapan di Indianapolis dan kami akan terus berjuang hingga akhir," lanjut Lorenzo.

Lorenzo sekali juara di Ceko pada 2010. Saat ini, dia berada di peringkat empat klasemen dengan 117 poin, di bawah Marquez, Dani Pedrosa, dan Valentino Rossi. (ant)


Anda sedang membaca artikel tentang

Lorenzo Kejar Keberuntungan di Brno

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2014/08/lorenzo-kejar-keberuntungan-di-brno.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lorenzo Kejar Keberuntungan di Brno

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lorenzo Kejar Keberuntungan di Brno

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger