Dosen Tersangka Pembunuhan Sudah Diboyong ke Kediri

Written By Unknown on Senin, 11 Agustus 2014 | 12.42

SURYA Online, KEDIRI - Suseno, dosen salah satu PTN di Kota Surabaya yang menjadi tersangka utama kasus pembunuhan berencana Lilik Sunarsih sudah diboyong ke Mapolres Kediri. Kasus pembunuhan ini bakal dilakukan gelar perkara di Mapolres Kediri, Senin (11/8/2014).

Tersangka Suseno sempat menjadi buronan polisi selama sebulan karena kabur setelah melakukan pembunuhan. Suseno diamankan petugas kepolisian di Balikpapan saat bergabung dengan kelompok jamaahnya.

Petugas dari Polres Kediri kemudian mengirimkan anggotanya untuk menjemput Suseno di Balikpapan. Tersangka Suseno baru tiba di Mapolres Kediri, Sabtu (11/8/2014).

Setelah menjalani pemeriksaan penyidik kasus bakal digelar. Suseno merupakan tersangka utama kasus pembunuhan Lilik Sunarsih, pegawai Koperasi RSUD Gambiran. Tersangka dihabisi setelah sebelumnya menjadi wanita idaman lain (WIL) tersangka.

Suseno dan Lilik merupakan teman saat masih sekolah di SMP Papar. Keduanya bertemu kembali setelah melakukan reuni dan cinta antara Suseno dan Lilik bersemi kembali hingga berlanjut dengan hubungan asmara.

Setelah lama menjadi WIL, kemudian Lilik menuntut untuk dinikahi secara resmi. Karena takut kedoknya terbongkar, Suseno kemudian menyewa pembunuh bayaran masing-masing Puryantono alias Acung, Hari F Asmono dan Sumarsono ketiganya warga Desa Senden, Kecamatan Kayen Kidul, Kabupaten Kediri.


Anda sedang membaca artikel tentang

Dosen Tersangka Pembunuhan Sudah Diboyong ke Kediri

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2014/08/dosen-tersangka-pembunuhan-sudah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dosen Tersangka Pembunuhan Sudah Diboyong ke Kediri

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dosen Tersangka Pembunuhan Sudah Diboyong ke Kediri

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger