Suryadharma Ali : Saya Belum Mundur Sebagai Menteri Agama

Written By Unknown on Jumat, 23 Mei 2014 | 12.42

SURYA Online, JAKARTA - Menteri Agama Suryadharma Ali mengaku belum akan mundur dari jabatannya meski telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan tindak pidana korupsi penyelenggaraan ibadah haji tahun anggaran 2012-2013 di Kementerian Agama.

"Kemudian apakah saya akan mundur? Saya belum berpikir ke arah itu. Saya sedang berpikir bagaimana pelaksanaan haji ke depan dan langkah apa yang akan saya lakukan ke depan, dan belum berpikir apakah saya akan mundur," kata Suryadharma dalam konferensi pers di Kementerian Agama Jakarta, Jumat (23/5/2014).

KPK menetapkan Suryadharma Ali sebagai tersangka dalam kasus dugaan tindak pidana korupsi penyelenggaraan haji 2012-2013 dengan total anggaran lebih dari Rp1 triliun, Kamis (22/5/2014).

Suryadharma Ali diduga melakukan penyalahgunaan wewenangan.   

Ia pun melihat penetapannya sebagai tersangka hanyalah kesalahpahaman.

"Saya berdoa penetapan saya sebagai tersangka adalah kesalahpahaman belaka, mudah-mudahan sebagai kesalahpahaman belaka," ungkap Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan tersebut.
    
Selanjutnya, ia berupaya memberikan duduk persoalan penyelenggaraan haji tersebut.
    
"Kemudian apa yang akan dilakukan? Sebagai seorang tersangka tentu saya harus mempersiapkan pembelaan yang diharapkan dapat memberikan penjelasan atas tuduhan-tuduhan yang dituduhkan kepada saya dan saya berharap atas penjelasan itu maka persoalan akan gamblang dan jelas, dan kesalahpahaman itu bisa diatasi," jelas Suryadharma.
    
Mantan Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah itu pun mengaku belum tahu mengapa ia dijadikan tersangka.
    
"Saya belum tahu di bagian mana saya dijadikan tersangka," kelit Suryadharma. (ant)
    


Anda sedang membaca artikel tentang

Suryadharma Ali : Saya Belum Mundur Sebagai Menteri Agama

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2014/05/suryadharma-ali-saya-belum-mundur.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Suryadharma Ali : Saya Belum Mundur Sebagai Menteri Agama

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Suryadharma Ali : Saya Belum Mundur Sebagai Menteri Agama

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger