Eagle Malang Buta Kekuatan Mahasiswa PFC

Written By Unknown on Jumat, 23 Mei 2014 | 12.42

SURYA Online,SURABAYA - Eagle Malang dijadwalkan akan bentrok melawan Mahasiswa PFC, di Gool Futsal Surabaya, Sabtu (24/5/2014) malam.

Kedua tim ini sama-sama memburu poin sempurna di laga lanjutan Divisi I LFA Jatim V.

Di klasemen sementara, Eagle berada di peringkat enam dengan raihan 12 poin. Dari tujuh pertandingan, Eagle memetik tiga kemenangan, tiga seri, dan satu kali kalah.

Sedangkan Mahasiswa berada di urutan 11 atau tiga terbawah dengan raihan tujuh poin. Dari tujuh pertandingan, Mahasiswa hanya dua kali menang, satu seri, dan empat kali kalah.

Pelatih Eagle, Sulton Achirudin, mengaku tidak paham dengan peta kekuatan Mahasiswa. Sulton pun tak ingin meraba-raba kekuatan Mahasiswa. Sulton lebih memilih fokus dengan persiapan timnya sendiri.

"Saya tidak tahu peta kekuatan Mahasiswa. Jadi, nanti saya instruksikan anak-anak untuk main normal saja," kata Sulton, Jumat (23/5/2014).

Mahasiswa di laga terakhirnya dibekuk Barkla FC 1-4, di pekan ke delapan. Sedangkan Eagle, pekan ke delapan lalu libur bertanding.

Terakhir kalinya bertanding, yakni ketika Eagle menahan imbang Kalianak FC 0-0 di pekan ke tujuh.

Libur bertanding di pekan ke delapan kemarin, ungkap Sulton, menghadirkan keuntungan dan kerugiannya.

"Keuntungannya para pemain memiliki masa recovery yang lebih lama. Mereka akan lebih fresh di pertandingan nanti," papar Sulton.

Sedangkan kerugiannya, ungkap Sulton, Eagle sedikit banyak akan kehilangan feeling ball. Dan hal ini pasti berimbas di laga terdekat.

"Nah, untuk menjaga agar feeling ball pemain terjaga, kami sempat melakukan uji coba dengan Universitas Brawijaya di masa liburan ini. Semoga saat lawan Mahasiswa, semangat pemain tetap menggebu-gebu untuk memenangi pertandingan," pungkas Sulton.


Anda sedang membaca artikel tentang

Eagle Malang Buta Kekuatan Mahasiswa PFC

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2014/05/eagle-malang-buta-kekuatan-mahasiswa-pfc.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Eagle Malang Buta Kekuatan Mahasiswa PFC

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Eagle Malang Buta Kekuatan Mahasiswa PFC

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger