Great Wall Pesta Gol

Written By Unknown on Senin, 26 Mei 2014 | 12.44

SURYA Online, SURABAYA – Great Wall memetik hasil sangat memuaskan di laga pekan ke sembilan Divisi II LFA Jatim V. Tak hanya mendapatkan poin sempurna saja, Great Wall juga pesta gol ke gawang Arsipmbat Brother FC. Tim asuhan Marthin Setiabudi ini menang telak 7-0 atas Arsimpbat Brother , di Gool Futsal Surabaya, Minggu (25/5/2014).

Tujuh gol ini masing-masing dicetak Suwito menit ke-4, Anandre menit ke-16, Jonathan menit ke-29, Tan Arvinto menit ke-33, Felix menit ke-36, Hendy menit ke-38, dan Indra Zakaria menit ke-39. Kemenangan atas Arsimpbat Brother ini adalah kemenangan keenam bagi Suwito dkk.

Selain mendulang enam kemenangan, Great Wall juga mendapatkan satu kali hasil seri, dan dua kali menelan kekalahan. Di klasemen sementara, Great Wall berada di runner up dengan raihan 19 poin. Sedangkan Arsimpbat Brother berada di peringkat 10 dengan raihan 10 poin.

Pelatih Great Wall, Marthin Setiabudi, mengungkapkan, pesta gol ke gawang Arsimpbat Brother tak luput dari ketelatenan pemainnya dalam membongkar pertahanan lawan. Kerja sama yang apik dan komunikasi yang lancar di lapangan juga turut andil mengantarkan Great Wall memetik kemenangan.

"Di pekan ke sembilan ini kami memiliki progress yang sangat baik. Pemain bisa tenang dalam membangun serangan, mereka juga sudah pandai dalam mengatur tempo permainan," tegas Marthin, usai pertandingan.

Transisi Arsimpbat Brother yang lemah dimanfaatkan Great Wall untuk melakukan tekanan. Selain itu, serangan-serangan Arsimpbat Brother juga bisa mudah dibaca anak-anak Great Wall. Hal inilah, ungkap Marthin, yang membuat Arsimpbat Brother gagal menjaringkan satu gol ke gawang timnya.

"Kami juga diuntungkan dengan lemahnya stamina pemain Arsimpbat Brother. Mereka tampak kedodoran di lapangan," imbuh Marthin.


Anda sedang membaca artikel tentang

Great Wall Pesta Gol

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2014/05/great-wall-pesta-gol.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Great Wall Pesta Gol

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Great Wall Pesta Gol

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger