Bank Jatim Andalkan Kecepatan

Written By Unknown on Senin, 26 Mei 2014 | 12.44

SURYA Online, SURABAYA – Bank Jatim tak hanya sukses menjadi pemuncak klasemen sementara Divisi II LFA Jatim V saja. Bank Jatim juga menjadi tim tersubur di kancah LFA Jatim. Di puncak klasemen, Achmad Firdaus Ghozali dkk mengemas 25 poin, memasukkan 47 gol dan kemasukan 20 gol.

Dari sembilan pertandingan, Bank Jatim mengoleksi delapan kemenangan dan hanya satu kali seri. Kemenangan terakhir Bank Jatim terjadi ketika mengalahkan GJ FC 5-1 dalam laga pekan ke sembilan, di Gool Futsal Surabaya, Minggu (25/5/2014).

Menghadapi GJ FC, Bank Jatim unggul di menit ke-7 melalui gol yang dikemas Aidil Hidayah. Tujuh menit kemudian, GJ FC berhasil menyamakan kedudukan melalui gol yang diunduh Findy. Skor 1-1 bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Bank Jatim dan GJ FC bermain sama-sama alot. Serangan-serangan yang dibangun kedua tim belum juga menghasilkan gol. Barulah di menit ke-28, Bank Jatim memecah kebuntuan setelah Andre Lesmana merobek jala GJ FC. Tiga menit kemudian giliran Usa Laksono yang menggetarkan jala GJ FC. Skor menjadi 3-1 untuk Bank Jatim.

Sisa pertandingan dimanfaatkan Bank Jatim untuk terus menekan pertahanan GJ FC. Di menit ke-35 Aidil mencetak gol keduanya dan mengantarkan timnya unggul 4-1. Dominasi Bank Jatim tak berhenti sampai di sini, pertandingan menyisakan waktu satu menit, Amri membubuhkan gol kelima bagi Bank Jatim. Skor akhir pertandingan menjadi 5-1 untuk kemenangan Bank Jatim.

"Kami bermain sangat tenang. Teman-teman bisa menikmati pertandingan, dan seperti tidak ada beban. Dari sini kami bisa memetik kemenangan," tegas Achmad Firdaus Ghozali, pemain Bank Jatim, usai pertandingan.

Dijelaskan Ghozali, menghadapi GJ FC ia dan rekan-rekannya mengandalkan kecepatan untuk melakukan serangan balik. Hal ini didasari karena GJ FC lemah dalam hal transisi permainan. Sering kali GJ FC telat ke belakang ketika pemainnya asik menyerang.

"Mereka asik menyerang, ketika bola direbut Bank Jatim, GJ FC telat mundur ke belakang. Situasi seperti ini kami manfaatkan untuk melakukan serangan balik, tentunya kami mengandalkan kecepatan, bergerak secepat mungkin ke depan gawang GJ FC," kata mantan pemain Buana Mas ini.

Jika Bank Jatim bertengger di puncak klasemen sementara, maka GJ FC berada di peringkat tujuh dengan raihan 14 poin. GJ FC memetik empat kemenangan, dua seri, dan tiga kali menelan kekalahan.


Anda sedang membaca artikel tentang

Bank Jatim Andalkan Kecepatan

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2014/05/bank-jatim-andalkan-kecepatan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bank Jatim Andalkan Kecepatan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bank Jatim Andalkan Kecepatan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger