Pelatih Dortmund Banyak PR yang Harus Dikerjakan

Written By Unknown on Jumat, 21 Maret 2014 | 12.43

SURYA Online,DORTMUND-  Borussia Dortmund tampil buruk saat dikalahkan 1-2 oleh Zenit Saint Petersburg pada leg kedua Babak 16 Liga Champions, Kamis dini hari.

Meski begitu, Dortmund tetap lolos ke perempat final dengan agregat 5-4.

Die Borussiens gagal memanfaatkan dukungan lebih dari 60.000 penonton yang datang ke Stadion Signal Iduna Park, Kamis dini hari kemarin.

Beruntung, tim asuhan Juergen Klopp itu sudah lebih dulu unggul 4-2 hasil leg pertama di markas Zenit, 26 Februari lalu.

Klopp pun tak ingin menyebut kekalahan itu sebagai kemunduran performa Dortmund. Dia tetap yakin, Dortmund termasuk dalam jajaran tim-tim elite Eropa.

"Sering kali keberhasilan tersembunyi di balik kekalahan. Borussia Dortmund harus mempelajari itu. Kami kembali berlaga di perempatfinal (Liga Champions), bersama tim-tim terbaik. Itu luar biasa," ujarnya, seperti dikutip Goal.com.

Zenit di sisi lain, bermain solid dan penuh determinasi di bawah pelatih sementara, Sergey Semak. Itu laga terakhir Semak sebelum resmi digantikan Andre Villas Boas.

"Kami sadar betapa sulitnya merebut kemenangan setelah ketinggalan sebanyak itu, dan Borussia pun tak membiarkan kami menang dengan mudah," ujar mantan gelandang Zenit itu.

Yang jelas, pekerjaan rumah menanti Klopp. Dengan sejumlah pemain inti yang masih cedera dan tak diperkuat Robert Lewandowksi yang terkena akumulasi kartu kuning pada laga kemarin, permainan Dortmund bakal makin kedodoran.


Anda sedang membaca artikel tentang

Pelatih Dortmund Banyak PR yang Harus Dikerjakan

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2014/03/pelatih-dortmund-banyak-pr-yang-harus.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pelatih Dortmund Banyak PR yang Harus Dikerjakan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pelatih Dortmund Banyak PR yang Harus Dikerjakan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger