KPK Periksa Adik Ipar Anas

Written By Unknown on Jumat, 21 Maret 2014 | 12.43

SURYA Online,JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus melengkapi berkas penyidikan Anas Urbaningrum terkait status tersangkanya dalam dugaan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU).

Dalam rangka itu KPK memanggil seorang ibu rumah tangga bernama Dina Zad, guna diperiksa sebagai saksi untuk Anas Urbaningrum.

"Yang bersangkutan (Dina Zad) dipanggil sebagai saksi untuk tersangka AU (Anas Urbaningrum)," kata Kepala Bagian Pemberitaan dan Publikasi KPK, Priharsa Nugraha, Jumat (21/3/2014).

Informasi diperoleh, Dina Zad merupakan adik ipar Anas Urbaningrum. Dia adik kandung dari istri Anas, Athiyyah Ali.

Nama Dina mengemuka belum lama ini ketika KPK menyita tiga bidang tanah di Desa Panggungharjo, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Ketiga bidang tanah yang disita pada tanggal 6 dan 7 Maret 2014 diketahui atas nama Dina Zad.

Sementara itu selain Dina, KPK juga memanggil dua orang lainnya sebagai saksi yaitu Sardjinah dari pihak swasta dan Khorul Fuad berlatar belakang guru.

Anas Urbaningrum sendiri selaku tersangka kasus gratifikasi atau penerimaan hadiah proses perencanaan proyek sport center Hambalang dan proyek lainnya juga diperiksa KPK pada Jumat ini.

Dia telah memenuhi panggilan KPK tersebut.(Edwin Firdaus)


Anda sedang membaca artikel tentang

KPK Periksa Adik Ipar Anas

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2014/03/kpk-periksa-adik-ipar-anas.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

KPK Periksa Adik Ipar Anas

namun jangan lupa untuk meletakkan link

KPK Periksa Adik Ipar Anas

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger