Bulu Tangkis antar SD-SMP

Written By Unknown on Senin, 17 Maret 2014 | 12.43

SURYA Online, SURABAYA - Antusiasme pelajar Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Jawa Timur mengikuti ajang bulu tangkis pelajar cukup tinggi. Sebanyak 612 pelajar ikut meramaikan Milo School Competition antarpelajar SD-SMP di GOR Sudirman Surabaya, 17-22 Maret 2014.

Atlet sebanyak itu, bakal adu kecerdikan menjadi juara di Jatim. Baik di tunggal, ganda dan beregu putra dan putri.

Untuk beregu, ada tiga nomor yang dipertandingkan. Selain dua tunggal, juga menandingkan satu nomor ganda.

Business Executive Manager Beverages Nestle Indonesia Prawitya Soemardijo mengaku, antusiasme pecinta bulu tangkis di Surabaya cukup tinggi.

"Kami berkomitmen terus menggelar Milo School Competition di kota-kota yang berbeda setiap tahunnya. Tujuannya memfasilitasi dan memberikan kesempatan bagi anak Indonesia meraih prestasi di bulu tangkis," sebut Prawitya Soemardijo, Senin (17/3/2014).

Ajang ini, kata Prawitya diharapkan bisa menumbuhkan kecintaan dan semangat olahraga pada anak Indonesia.

"Harapannya mereka (anak-anak) dapat belajar dari niliai-nilai kehidupan, seperti pantang menyerah, kerja sama tim, sportivitas dan percaya diri," tegas Prawitya.

Surabaya merupakan kota ketiga dari empat tempat yang bakal disambangi event ini. Sebelumnya, ajang ini sudah digeber di Cirebon dan DI Yogyakarta. Selanjutnya seri keempat dihelat di Palembang, 21-26 April nanti.

Kemudian para pemenang di masing-masing kota, nanti bakal bertemu di babak grand final di Jakarta, Juni mendatang. Para atlet bakal mengejar piala event ini dan piala Taufik Hidayat.


Anda sedang membaca artikel tentang

Bulu Tangkis antar SD-SMP

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2014/03/bulu-tangkis-antar-sd-smp.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bulu Tangkis antar SD-SMP

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bulu Tangkis antar SD-SMP

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger