Awal April, Amunisi Persela Sudah Lengkap

Written By Unknown on Kamis, 27 Maret 2014 | 12.43

SURYA Online,LAMONGAN - Kondisi pincang terlihat di Persela Lamongan saat mempersiapkan diri menyongsong laga menjamu Persiram Raja Ampat, 15 April mendatang.

Dua pilarnya, kiper Khoirul Huda dan bek Eky Taufik sedang menunaikan tugas negara bersama Timnas.

Persela pun melakoni sesi latihan tanpa kehadiran Huda dan Eky. Namun, absennya Huda dan Eky dipastikan akan berakhir di awal Bulan April. Pasalnya, di awal April, kewajiban mereka bersama Timnas sudah selesai, dan mereka akan pulang ke rumahnya lagi, ke markas Persela.

" beHuda tanggal 5 April sudah tiba di Jakarta, kemudian langsung ke Lamongan. Sedangkan Eky tanggal 3 April sudah bisa gabungrsama Persela," ucap Didik Ludiyanto, asisten pelatih Persela, Kamis (27/3/2014).

Seperti diketahui, Huda kini sedang menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Senior di Spanyol. Sedangkan Eky menjalani pemusatan latihan bersama Timnas U-23 di Yogyakarta.

"Eky pulang ke Lamongan setelah Timnas U-23 uji coba lawan Singapura, di Singapura," kata Didik.

Sekembalinya Huda dan Eky, dipastikan amunisi Persela sudah komplet di awal April. Di saat inilah, Persela akan terus menggenjot persiapannya untuk menjamu Persiram dalam lanjutan LSI wilayah timur.

Menghadapi Persiram, Didik dan pelatih kepala Eduard Tjong memiliki banyak pilihan pemain untuk diturunkan. Khususnya di lini tengah dan depan, Persela bisa mengutak-atik amunisinya disesuaikan dengan kebutuhan di lapangan.

Laga menjamu Persiram adalah laga home keempat Laskar Joko Tingkir di musim ini. Sebelumnya, di tiga laga home Persela sukses memetik sembilan poin.

Persebaya Surabaya, PSM Makassar, dan Persepam Madura United adalah korban keperkasaan Persela di Stadion Surajaya Lamongan.


Anda sedang membaca artikel tentang

Awal April, Amunisi Persela Sudah Lengkap

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2014/03/awal-april-amunisi-persela-sudah-lengkap.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Awal April, Amunisi Persela Sudah Lengkap

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Awal April, Amunisi Persela Sudah Lengkap

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger