Arema Cronus Lobi AFC Untuk Bisa Tanding Malam Hari

Written By Unknown on Kamis, 27 Maret 2014 | 12.43

SURYA Online,MALANG - Manajemen Arema Cronus berharap laga kontra Maziya di Stadion Kanjuruhan, Selasa (1/4/2014) dapat digelar pada malam hari.

Untuk mewujudkan keinginan ini, manajemen melobi Asian Football Confederation (AFC).

Manajemen bukan sekali ini melobi pengelola AFC Cup tersebut. Saat Hanoi T&T akan tanding di Stadion Kanjuruhan lalu, manajemen pun sudah melobi.

Tapi AFC tidak memenuhi permintaan Singo Edan. Diduga penolakan ini akibat penerangan di Stadion Kanjuruhan yang kurang ideal untuk laga malam.

Media Officer Arema Cronus, Fuad Ardiansyah mengungkapkan pengelola stadion sudah memperbaiki penerangan. Dalam surat yang dikirim ke AFC, penerangan stadion sudah mencapai 1.200 lux. Pencahayaan ini sudah sesuai standart kompetisi level Asia.

"Kalau dipenuhi, berarti Arema Cronus bisa main malam. Tapi kalau tidak dipenuhi, berarti main sore," kata Fuad kepada Surya Online, Kamis (27/3/2014).

Dalam website resmi AFC, waktu laga home kedua bagi Singo Edan ini tercantum pukul 16.00 WIB. Sebenarnya tuan rumah berhak menentukan waktu pertandingan.

AFC hanya menentukan jadwal pertandingan. Tapi AFC akan mengkaji keinginan tuan rumah yang ingin menggelar laga pada malam hari.

Manajemen sengaja berupaya dapat menggelar laga pada malam hari karena untuk mengakomodir Aremania. Laga keempat Arema Cronus di AFC Cup 2014 ini digelar pada hari aktif kerja dan sekolah.

Bila digelar pada sore hari, pasti banyak Aremania yang mengorbankan sekolah atau kerjanya. Sebaliknya Aremania tidak perlu meninggalkan sekolah atau kerja bila laga digelar pada malam hari.

"Kami tidak mau Aremania mbolos hanya karena ingin menonton Arema Cronus," tambahnya.

Saat menjamu Hanoi T&T lalu, sekitar 35.000 Aremania memadati stadion milik Pemkab Malang tersebut.
Diperkirakan jumlah Aremania meningkat dalam laga nanti. Apalagi tim kebanggaannya baru saja mencuri tiga poin saat tandang ke markas Maziya di Maladewa lalu.

"Kami ingin mengakomodir keinginan Aremania. Makanya kami mengirim surat ke AFC agar bisa menggelar laga pada malam hari," terang Fuad.


Anda sedang membaca artikel tentang

Arema Cronus Lobi AFC Untuk Bisa Tanding Malam Hari

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2014/03/arema-cronus-lobi-afc-untuk-bisa.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Arema Cronus Lobi AFC Untuk Bisa Tanding Malam Hari

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Arema Cronus Lobi AFC Untuk Bisa Tanding Malam Hari

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger