Sempat Tertinggal, Arsenal Berbalik Bungkam West Ham 3-1

Written By Unknown on Jumat, 27 Desember 2013 | 12.42

SURYA Online, LONDON - Selepas jeda, West Ham sempat unggul saat pertandingan baru berjalan satu menit. Menerima umpan silang dari sayap kiri, Kevin Nolan melepaskan tembakan yang gagal diantisipasi dengan baik oleh Szczesny. Bola yang lepas dari tangkapan kiper asal Polandia tersebut dengan cepat disambar Carlton Cole dan masuk ke dalam gawang Arsenal.

Gol tersebut sempat membangkitkan semangat anak asuh Sam Allardyce. Tercatat beberapa kali mereka menggempur pertahanan Arsenal, namun barisan pertahanan Meriam London yang digalang Per Mertesacker terlalu sulit untuk ditembus.

Setelah itu, giliran Arsenal yang mengambil alih kendali permainan. Setelah beberapa kali usaha mereka untuk mencetak gol gagal, akhirnya gol penyama kedudukan datang pada menit ke-68. Mendapatkan umpan dari Cazorla, Walcott mengecoh dua pemain belakang West Ham dan mengakhirinya dengan tendangan mendatar yang gagal ditangkap Adrian.

Walcott menggandakan keunggulan timnya pada menit ke-71, setelah ia berhasil menuntaskan umpan silang dari Lukas Podolski dengan sebuah sundulan yang kembali gagal diantisipasi Adrian.

Setelah itu, anak-anak asuh Arsene Wenger semakin bernafsu untuk mencetak gol tambahan dengan terus menggempur gawang West Ham.

Hasilnya, gol ketiga datang lewat kaki Lukas Podolski. Menerima bola sodoran dari Giroud, pemain asal Jerman ini melepaskan tembakan keras dari dalam kotak penalti yang gagal dihalau Adrian.
Skor 3-1 bertahan hingga pertandingan usai.

Menurut catatan Soccernet, selama pertandingan, Arsenal menguasai bola sebanyak 68 persen, dan menciptakan 8 peluang dari 28 kali percobaan. Sementara itu, West Ham menciptakan lima peluang dari 12 kali percobaan.

Dengan hasil tersebut, Arsenal untuk sementara naik ke puncak klasemen sementara dengan poin 39.

Susunan Pemain:
West Ham: 13-Adrian; 17-Joey O'Brien (20-Guy Demel 63), 19-James Collins (8-Razvan Dinca Rat 38), 5-James Tomkins, 3-George Mc Cartney; 16-Mark Noble, 21-Mohamed Diame; 26-Joe Cole, 4-Kevin Nolan (14-Matthew Taylor 75), 7-Matthew Jarvis; 24-Carlton Cole
Manajer: Sam Allardyce

Arsenal: 1-Wojniech Szczesny; 3-Bacary Sagna, 4-Per Mertesacker, 5-Tomas Vermaelen, 28-Kieran Gibbs; 8-Mikel Arteta, 16-Aaron Ramsey (9-Lukas Podolski 65), 14-Theo Walcott, 11-Mesut Oezil (20-Matthieu Flamini 81), 19-Santi Cazorla; 12-Olivier Giroud (23-Nicklas Bendtner 85)
Manajer: Arsene Wenger

Wasit: Philip Dowd


Anda sedang membaca artikel tentang

Sempat Tertinggal, Arsenal Berbalik Bungkam West Ham 3-1

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2013/12/sempat-tertinggal-arsenal-berbalik.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sempat Tertinggal, Arsenal Berbalik Bungkam West Ham 3-1

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sempat Tertinggal, Arsenal Berbalik Bungkam West Ham 3-1

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger