Persegres Buru Bek Tangguh

Written By Unknown on Jumat, 27 Desember 2013 | 12.42

SURYA Online, SURABAYA - Persegres Gresik United (GU) berusaha membangun tim yang solid menuju kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) musim depan. Kini Persegres sedang memburu bek berkualitas guna menutup kekurangan dan kelemahan yang masih terlihat rapuh saat tampil di turnamrn Piala Gubetnur Jatim 2013.

Pelatih Petsegres Agus Yuwono mengakui, tim polesannya masih membutuhkan tambahan peman belakang yang solid. Baik itu di posisi bek tengah atau pun full back.

"Kami terus memperbaiki kelemahan tim ini (Persegres). Tambahan pemain belakang jadi kebutuhan mendesak, kami sedang mencari pemain belakang yang mau bekerja keras. semoga kami bisa mendapatkan pemain belakang dengan karakter yang dibutuhkan," harap Agus Yuwono, Jumat (27/12/2013).

Masih lemahnya barisan pertahanan Persegres terlihat kala tampil di Piala Gubernur Jatim 2013. Skuad Jaka Samudra dengan mudah diacak-acak pemain lawan. Dampaknya, gawang Persegres kebobolan enam gol dari lawan-lawan yang dihadapi.

Enam gol yang bersarang di gawang Persegres, yakni saat bermain 2-2 lawa Persela Lamongan dan dilindas 2-4 dari Arema Cronus pada laga semifinal. Dari tiga laga yang dijalani, Persegres memetik satu kali kemenangan. Skuad yang bermarkas di Stadion Petrokimia ini memukul PSM Makassar lewat kemenangan 1-0.

Tidak hanya di Piala Gubetnur Jatim yang baru dilakoni, sektor pertahanan juga jadi titik lemah saat mengarungi kompetisi LSI musim lalu. Saat itu, gawang Hary Prasetyo kebobolan 40 gol dari musuh-musuhnya.

"Kami butuh bek dengan kualitas tinggi, punya karakter dan tangguh. Kami berharap punya bek bagus dan bisa menutupi kelemahan pada musim lalu," ucap Agus.

Setelah hajatan Piala Gubernur Jatim 2013, Persegres melakukan pencoretan dua bek. Kedua pemain yang didepak dari tim, yakni Daniel Djunaedi dan pemain asing, Michael Ndubuisi. Keduanya harus hengkang dari Gresik, karena dinilai tidak sesuai harapan dan kebutuhan tim kebanggaan masyarakat Gresik.

Saat ini, lini belakang Persegres baru diisi David Faristian, Deddy Indra dan Ejol Iba (adik dari Erol Iba). Mereka masih membutuhkan pemain pelapis yang kualitasny mumpuni.


Anda sedang membaca artikel tentang

Persegres Buru Bek Tangguh

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2013/12/persegres-buru-bek-tangguh.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Persegres Buru Bek Tangguh

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Persegres Buru Bek Tangguh

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger