Korban Tewas Sugeng Rahayu Jadi 3 Orang

Written By Unknown on Jumat, 27 Desember 2013 | 12.42

SURYA Online, JOMBANG-Korban yang tewas akibat ditabrak bus PO Sugeng Rahayu, di Jalan Raya Desa Pagerwojo, Kecamatan Perak, Jombang, bertambah dua orang lagi, Jumat (27/12/2013).

Dengan demikian seluruh tiga penumpang motor yang ditabrak bus Sugeng Rahayu akhirnya tewas. Sebelumnya, Kamis malam, tewas seketika di lokasi kejadian adalah Khusnul Khotimah (38, bukan Wahyudi seperti berita sebelumnya), warga Desa Barongsawahan, Kecamatan Bandarkedungmulyo.

Adapun Wahyudi (18) sendiri, menyusul meninggal dunia di RSUD Jombang Jumat dinihari. Seorang lagi yang meninggal Jumat dinihari di rumah sakit yang sama adalah Santoso (5). Dua orang yang merupakan anak Khusnul Khotimah ini saat dibawa ke RSUD dalam kondisi kritis.
   
Ketiga jenazah satu keluarga itu dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) Desa Barongsawahan, Jumat (27/12/2013) pagi. "Seluruh korban sudah dimakamkan tadi pagi," kata Kaur Kesra Desa Barongsawahan, Abdurrohim (58), Jumat (27/12/2013).
   
Adapun bus Sugeng Rahayu yang dibakar massa tadi malam, kini sudah dievakuasi ke lapangan belakangan Kantor Satlantas Polres Jombang. Bus yang nyaris tinggal kerangka yang hangus menghitam itu dionggokkan di antara kendaraan-kendaraan lain di lapangan tersebut.
   
Sedangkan pengemudi bus Sugeng Rahayu nopol W 7100 UZ tersebut, Suyono, warga Tawangmangu, Karanganyar, Jateng, masih menjalani pemeriksaan polisi. "Pemeriksaan masih berlangsung, belum bisa diambil kesimpulan," kata Kanitlaka Satlantas Polres Jombang Ipda Darul Asifin.
   
Bus Sugeng Rahayu dibakar massa di Jalan Raya Pagerwojo, Perak, Jombang, Kamis (26/12/2013) malam, sekitar pukul 20.30 WIB. Ini bus jurusan Surabaya-Yogyakarta motor yang ditumpangi tiga orang. Yakni Wahyudi, Khusnul Khotimah, dan Santoso.
   
Nuqin, warga sekitar lokasi kejadian mengatakan, amuk massa tersebut dipicu sopis bus yang ugal-ugalan dari arah barat (Madiun/Nganjuk). Sesampai di lokasi, kendaraan tersebut menabrak motor yang dikendarai Wahyudi.
      
Wahyudi yang saat itu mengendari motor dengan membonceng Khusnul dan Santoso anaknya melaju dari arah berlawanan, mendadak ditabrak bus jurusan Surabaya-Yogyakarta tersebut.
      
Warga yang marah nekat menghadang bus Sugeng Rahayu. Tanpa ada yang mengomando, massa ramai-ramai merusak bus tersebut, setelah memaksa para penumpang turun. Tak puas sampai disitu, massa kemudian membakar kendaraan besar itu.
      
"Massa marah, karena melihat sejak dari jauh bus ugal-ugalan," katanya. Beruntung pengemudi bus, Suyono dan awak lainnya berhasil lolos dari amuk massa, sebelkum akhirnya diamankan polisi.
       

.


Anda sedang membaca artikel tentang

Korban Tewas Sugeng Rahayu Jadi 3 Orang

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2013/12/korban-tewas-sugeng-rahayu-jadi-3-orang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Korban Tewas Sugeng Rahayu Jadi 3 Orang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Korban Tewas Sugeng Rahayu Jadi 3 Orang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger