Sujud Sukur Dapat Hadiah Mobil

Written By Unknown on Minggu, 17 November 2013 | 12.42

SURYA Online, SURABAYA - Damang Sugianto (42), warga Manyar Sambongan 85 N Surabaya, langsung berlari ke atas panggung funbike Gowes As'ik yang digelar Harian Surya, Minggu (17/11/2013).

Ini setelah nomor kartu As Damang, dihubungi pihak panitia yang berada di atas panggung, jika dia mendapat hadiah satu unit mobil Geely Panda.

Pemenang hadiah utama mobil Geely Panda, memang langsung ditelepon oleh panitia, yang baru diaktifkan saat acara mulai.

Tidak disangka, bapak dua anak itu berhasil membawa pulang grand prize. Saat dikonfirmasi kebenaran mendapat hadiah mobil, Damang bersama anaknya langsung sujud syukur di atas panggung.

"Alhamdulillah, terima kasih Surya, terima kasih kartu As, dan terima kasih Geely, akhirnya saya punya mobil," kata Damang.

Damang mengaku tidak menyangka bisa membawa pulang mobil. Ini karena sejak lima tahun terakhir, Damang sering mengikuti acara funbike, namun selama itu pula dia tidak pernah mendapat hadiah.

"Saya tidak pernah dapat hadiah, sekali dapat hadiah, langsung mobil. Saya sangat tidak menyangka," kata Damang.

Karyawan sebuah perusahaan swasta itu, menegaskan, dirinya tidak akan menjual mobil hadiah itu.

"Mobilnya akan saya pakai. Sekarang saya bisa jalan-jalan naik mobil bersama keluarga. Mobilnya tidak akan saya jual," kata Damang.

Kegembiraan juga dirasakan oleh putra Damang, Muhammad Hafizh (10). Bahkan Hafizh tidak kuasa menahan air matanya saat menerima hadiah mobil.

"Nanti saya bisa diantarkan ke sekolah naik mobil," kata Hafizh polos.

Peserta lainnya yang juga tampak bahagia adalah, Septian Lukman,  warga Bronggalan Sawah III/36 Surabaya. Mahasiswa Unmuh Surabaya itu mendapat satu unit sepeda motor.

"Saya memang sangat ingin sepeda motor. Selama ini saya membawa motor jelek," kata Lukman.

Dengan hadiah itu, Lukman berharap bisa membantunya untuk mencari pekerjaan. Apalagi saat ini, pria 21 tahun itu telah memasuki semester akhir di Jurusan Pendidikan Matematika Unmuh Surabaya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Sujud Sukur Dapat Hadiah Mobil

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2013/11/sujud-sukur-dapat-hadiah-mobil.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sujud Sukur Dapat Hadiah Mobil

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sujud Sukur Dapat Hadiah Mobil

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger