Eagle Malang Hajar Kaisar 10-2

Written By Unknown on Minggu, 17 November 2013 | 12.42

SURYA Online, SURABAYA - Kemenangan tipis 2-1 Eagle Malang atas Kaisar FC di putaran pertama lalu, sukses disempurnakan Eagle di putaran kedua Divisi II LFA Jatim IV. Bermain di Gool Futsal Mangga Dua Surabaya, Minggu (17/11/2013) siang, Eagle menghajar Kaisar dengan skor 10-2.

Dari hasil di atas, Eagle pun sempurna bisa mengalahkan Kaisar di dua putaran, sekaligus berhak atas tiga poin. Pengalaman pahit Eagle di putaran pertama bersama Kaisar pun bisa dilupakan, terkait cedera patah tulang kaki kanan pemain Eagle, Ferry Yudiawan, setelah bertumbukan dengan kiper Kaisar.

"Kawan-kawan sangat bersemangat di laga ini. Trauma di putaran pertama lalu bisa dilupakan. Kami ingin memenangi laga ini kembali dan itu terwujud," ucap Krisdian, pemain senior Eagle, usai pertandingan.

Sepuluh gol Eagle dikemas oleh Usa Laksono menit 4, 10, 31, dan 36, Brian menit 16 dan 19, Andri menit ke-25, Dwi Novianto menit ke-28, Septian menit ke-32, serta Catur Satriawan menit ke-39. Sedangkan dua gol Kaisar dipetik Riski menit ke-26 dan Achmad menit ke-38.

"Kaisar bermain buruk, mereka tidak memiliki arah tujuan di laga ini," tegas Krisdian.

Dijelaskan Krisdian, selain tanpa tujuan, permainan Kaisar juga terkesan ngawur dan kasar. Namun, anak-anak Eagle tidak terpancing untuk ikut-ikutan kasar.

"Kami berusaha bermain sebaik-baiknya dan tidak meladeni permainan kasar Kaisar," pungkas Krisdian.


Anda sedang membaca artikel tentang

Eagle Malang Hajar Kaisar 10-2

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2013/11/eagle-malang-hajar-kaisar-10-2.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Eagle Malang Hajar Kaisar 10-2

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Eagle Malang Hajar Kaisar 10-2

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger