Persegres Lebih Tertarik Pape Ketimbang Soler

Written By Unknown on Kamis, 28 November 2013 | 12.42

SURYA Online, GRESIK - Dua striker asing sudah bergabung bersama Persegres Gresik United untuk menjalani latihan dan seleksi. Mereka adalah Pape Latyr Ndiaye asal Senegal dan Fernando Soler asal Argentina.

Dua bomber inilah yang akan bersaing memperebutkan posisi di lini depan. Pasalnya, Persegres hanya menyediakan satu slot striker untuk pemain asing.

"Kami fokus mencari striker, dan satu slot pemain asing sudah disiapkan di posisi ini," tegas Agus Yuwono, pelatih Persegres, kepada Surya, Kamis (28/11/2013).

Dari ungkapan Agus tersirat makna, bahwa antara Pape dan Soler harus ada yang terbuang. Kedua striker ini memang sudah teruji di kancah sepak bola nasional.

Musim lalu, Soler menjadi bomber andalan di Persebaya Surabaya yang mengorbit di Liga Prima Indonesia (LPI). Sedangkan Pape menjadi mesin gol di Persidafon Dafonsoro yang mengorbit di Liga Super Indonesia (LSI).

"Saya tahu banyak tentang kemampuan Pape. Selama di Persidafon dia bermain bagus. Kalau untuk Soler, saya tidak begitu banyak mengetahuinya. Peluang Pape lebih besar ketimbang Soler (untuk direkrut)," papar Agus yang pernah membesut Persijap Jepara dan Persik Kediri.

Di musim ini, PT Liga Indonesia menelurkan regulasi baru, yakni setiap kontestan LSI maksimal diperkuat empat pemain asing. Yakni, dengan rincian tiga pemain non Asia dan satu pemain Asia.
Namun, dari empat pemain asing ini, hanya tiga pemain yang boleh diturunkan secara bersamaan dalam pertandingan.

Nah, hal inilah yang membuat Persegres akan menekan jumlah pemain asingnya. "Percuma kita punya empat pemain asing, tapi hanya boleh dimainkan tiga orang. Jadi, kita akan merekrut tiga pemain asing saja," tutup Agus.


Anda sedang membaca artikel tentang

Persegres Lebih Tertarik Pape Ketimbang Soler

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2013/11/persegres-lebih-tertarik-pape-ketimbang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Persegres Lebih Tertarik Pape Ketimbang Soler

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Persegres Lebih Tertarik Pape Ketimbang Soler

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger