Satpol PP Tertibkan Pedagang Pasar Loak

Written By Unknown on Kamis, 28 November 2013 | 12.42

SURYA Online, KEDIRI - Satpol PP Kota Kediri terus berpatroli di kawasan Jl Sriwijaya dan Jl Patiunus, Kota Kediri, Jawa Timur. Langkah itu dilakukan supaya pedagang yang telah direlokasi tidak kembali lagi, Kamis (28/11/2013).

Malahan petugas membawa sejumlah aquarium milik pedagang ikan yang masih tertinggal di lokasi. Pedagang ikan ini telah disiapkan tempat untuk berjualan di kios relokasi depan Lapangan Kaliombo.

Namun masih ada beberapa pedagang yang membandel enggan pindah ke tempat relokasi. Akibatnya peralatannya berjualan diamankan petugas Satpol PP.

Pasca relokasi yang dimulai hari Senin (25/11/2013) lalu, sepanjang Jl Sriwijaya dan Jl Pati Unus sudah bersih dari PKL eks pasar loak.

Lokasi berjualan juga semakin bersih meski masih ada sejumlah pedagang yang membandel.
Pedagang yang belum mau pindah ini rata-rata beralasan tempat berjualan di depan Lapangan Kaliombo tempat terlalu sempit.

Pantauan Surya Online pedagang yang masih belum memindahkan dagangannya meliputi pedagang aki bekas, pedagang HP, jual beli emas. Para pedagang ini berjualan di gang masuk perkampungan untuk menghindari petugas.


Anda sedang membaca artikel tentang

Satpol PP Tertibkan Pedagang Pasar Loak

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2013/11/satpol-pp-tertibkan-pedagang-pasar-loak.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Satpol PP Tertibkan Pedagang Pasar Loak

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Satpol PP Tertibkan Pedagang Pasar Loak

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger