Bank Jatim Gelar Rekor Jalan Sehat Pakai Udheng

Written By Unknown on Minggu, 24 November 2013 | 12.42

SURYA Online, SURABAYA - Bank Jatim mencatatkan diri dalam pembuatan rekor Muri untuk kegiatan Jalan Sehat Memakai Udheng, Minggu (24/11/2011). Pemecahan rekor itu menjadi bagian dari puncak kegiatan undian Grand Prize Gemerlap Simpeda Rp 12 Miliar Bank Jatim.

Jalan sehat Bank Jatim yang mencetak rekor ini dilangsungkan Minggu (24/11/2013) dengan mengambil titik start dan finish di depan Kantor Pusat Bank Jatim di Jl Basuki Rahmat 98-104.

Turut hadir dalam kegiatan ini Gubernur Jatim, Soekarwo. Beserta pimpinan lingkungan Pemprov Jatim dan seluruh Jajaran Direksi dan Komisaris Bank Jatim. Mereka turut meramaikan jalan sehat dan memakai udheng bersama semua peserta.

Untuk pemecahan rekor ini panitia secara khusus menyediakan dan membagikan udheng atau ikat kepala khas Jatim yang terbuat dari bahan kain batik.

Dirut Bank Jatim, Hadi Sukrianto mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk perhatian dan apresiasi Bank Jatim pada Nasabah dan masyarakat. Dalam rangkaian kegiatan yang sama juga diundi Grand Prize Gemerlap Simpeda Bank Jatim berupa satu unit mobil Honda All New CRV dan uang tunai miliaran rupiah.

"Untuk pemecahan rekor jalan sehat pakai udheng ini diikuti 12.013 peserta, kami memilih pakai udheng karena udheng ini khas Jatim, lagi pula produk udheng ini juga dibuat oleh para UKM di Jatim, jadi kami ikut memberdayakan UKM," ujar Hadi di sela kegiatan Jalan sehat, Minggu (24/11/2013.

Sementara itu Soekarwo mendukung kegiatan Bank Jatim ini yang melibatkan banyak unsur masyarakat termasuk pemberdayaan ekonomi masyarakat.

"Menurut saya ini ide cerdas untuk mendorong supaya masyarakat dan pelaku UKM lebih mengenal produk perbankan," ujar Soekarwo usai mengikuti jalan sehat.


Anda sedang membaca artikel tentang

Bank Jatim Gelar Rekor Jalan Sehat Pakai Udheng

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2013/11/bank-jatim-gelar-rekor-jalan-sehat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bank Jatim Gelar Rekor Jalan Sehat Pakai Udheng

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bank Jatim Gelar Rekor Jalan Sehat Pakai Udheng

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger