Tim SAR Dominasi WW FC di Dua Putaran Divisi II

Written By Unknown on Minggu, 27 Oktober 2013 | 12.42

SURYA Online, SURABAYA - Tim SAR berhasil mendominasi WW FC di Divisi II LFA Jatim IV musim ini. Di dua putaran, Tim SAR sanggup membekuk WW FC. Di putaran pertama lalu, Tim SAR menang 6-1 dan kini di putaran kedua Tim SAR menang 9-2, di Gool Futsal Mangga Dua Surabaya, Minggu (27/10/2013) siang.

Meladeni WW FC, Tim SAR melaluinya secara mudah. Skill para pemain Tim SAR pun terlihat jauh berada di atas rata-rata para pemain WW FC. Atas raihan ini, Tim SAR berhak atas poin sempurna, sedangkan WW FC makin terpuruk di dasar klasemen sementara Divisi II.

Sembilan gol Tim SAR di laga ini diunduh oleh Cahyo Baskoro menit 31 dan 37, Sueb menit 30 dan 37, Dimas menit 7 dan 39, Kevin Ibrahim menit ke-28, Lazim menit ke-9, serta Wahyu 'Bejo' Apriyanto menit ke-15. Sedangkan dua gol WW FC dipetik Fandi menit ke-26 dan Dio Pratama menit ke-36.

"Kami sengaja bermain ngotot agar bisa mencetak banyak gol. Sebab, kami ingin mengejar ketertinggalan perolehan gol dengan HFS Sparta Gresik," ucap Wahyu 'Bejo' Apriyanto, pemain senior Tim SAR, usai pertandingan.

Dijelaskan Bejo, persaingan di papan atas Divisi II memang sengit. Bukan hanya dalam hal poin, perolehan gol pun juga panas dan bisa mempengaruhi pencapaian di klasemen akhir nanti.

Makanya, bermula dari sinilah, Tim SAR ingin memborong gol sebanyak-banyaknya di setiap pertandingan tersisanya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Tim SAR Dominasi WW FC di Dua Putaran Divisi II

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2013/10/tim-sar-dominasi-ww-fc-di-dua-putaran.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tim SAR Dominasi WW FC di Dua Putaran Divisi II

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tim SAR Dominasi WW FC di Dua Putaran Divisi II

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger