Ribuan Peserta Nggowes Sehat Alfamart-Alfamidi dan Harian Surya

Written By Unknown on Minggu, 27 Oktober 2013 | 12.42

SURYA Online, SURABAYA - Sekitar 13 ribu masyarakat terlihat antusias mengikuti even 'Gowes Sehat Bareng Alfamart Alfamidi 2013' yang digelar pada Minggu (27/10/2013) di lapangan parkir timur Surabaya Plaza. Para peserta bergabung dalam even yang jadi bagian dari Rangkaian Semarak Ultah Alfamart ke-14 dan Alfamidi ke-6 yang bekerjasama dengan Harian Surya ini.

Antusiasme terlihat dari kerumunan peserta yang telah memadati arena pelaksanaan Gowes Sehat sekitar pukul 06.00 WIB hingga 10.00 WIB. Rombongan peserta dilepas oleh Operational Director Alfamart-Alfamidi, Yohanes Santoso dan jajaran direksi lain.

Adapun rute peserta, berangkat dari parkir timur Surabaya Plaza menuju Jl Pemuda, Jl Raya Nginden, Jl Putro Agung, Jl Tambak Boyo, Jl Prof Moestopo, Jl Pemuda dan finish di parkir timur lagi.

Operational Director Alfamart-Alfamidi, Yohanes Santoso menjelaskan, acara Gowes Sehat ini merupakan kontribusi Alfamart-Alfamidi di bidang olahraga.

"Selain sebagai rangkaian HUT Alfamart dan Alfamidi, even ini adalah upaya kami dalam mempopulerkan sepeda sebagai alternatif olahraga yang fun, sekaligus bentuk terima kasih kami pada masyarakat yang sudah menerima kehadiran Alfamart dan Alfamidi," tuturnya kepada wartawan di sela perhelatan Gowes Sehat, Minggu (27/10/2013).

Setelah menyelesaikan rute yang harus ditempuh, peserta Gowes dihibur penampilan atraktif dari Trio Macan dan senam aerobik. Para peserta juga ikut bergoyang saat panitia mengajak goyang Caesar.

Acara juga dilanjutkan dengan pembagian door prize seperti 1 unit mobil Suzuki Splash, 6 unit motor, hingga voucher belanja bernilai jutaan rupiah.

"Kami juga menyelenggarakan kegiatan sosial di beberapa lokasi gowes, seperti both donor darah. Kami juga memberi bantuan pada anak-anak Panti Asuhan saat pelaksanaan gowes," tuturnya.

Adapun perhelatan Gowes Sehat bareng Alfamart-Alfamidi ini digelar di 18 kota di Indonesia, seperti Jakarta, Serang, Bogor, Bandung, Semarang, Solo, Malang, Surabaya dan Makasar.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ribuan Peserta Nggowes Sehat Alfamart-Alfamidi dan Harian Surya

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2013/10/ribuan-peserta-nggowes-sehat-alfamart.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ribuan Peserta Nggowes Sehat Alfamart-Alfamidi dan Harian Surya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ribuan Peserta Nggowes Sehat Alfamart-Alfamidi dan Harian Surya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger