Barry Disiram Air Keras Saat Foto Bersama Penggemar

Written By Unknown on Minggu, 27 Oktober 2013 | 12.42

SURYA Online, MALANG - Pelaku penyiram air keras terhadap vokalis band Saint Loco, Barry Manoch, bisa dibilang nekat. Betapa tidak, pelaku melakukan aksinya di saat Barry sedang melakukan foto bersama para fans-nya.

Seorang anggota fans Saint Loco yang tergabung dalam Familly of Loco (FOL), Rizal, megatakan, peristiwa tersebut terjadi saat korban dikerumuni para fansnya.

"Pelaku memang nekat. Padahal, saat itu, masih banyak fans yang ngobrol dan minta foto bersama dengan Barry," katanya, saat menjenguk Barry di RSSA Kota Malang, Minggu (27/10/2013).

Dikatakanya, kejadian tersebut berlangsung sangat cepat. Pelaku langsung kabur setelah menyiramkan cairan ke wajah Barry.

"Pelaku lari ke luar lobi hotel. Di luar sudah ada temannya yang menunggu di atas sepeda motor. Kami tidak bisa mengejar," ujarnya.

Fans Saint Loco, lain, Ella, mengatakan, sebelum menyiramkan cairan, pelaku sempat menepuk pundak Barry. Begitu Barry menengok, pelaku langsung menyiramkan cairan ke wajah Barry.

"Padahal, ketika kejadian, kondisi cukup ramai. Barry masih berfoto-foto bersama para fans," katanya.

Sebelumnya, vokalis band Saint Loco, Barry Manoch, disiram air keras oleh orang tak dikenal usai menjalani konser di lapangan Rampal, Kota Malang, Sabtu (26/10/2013) malam.

Penyiraman air keras tersebut terjadi di lobi Hotel Savana, Kota Malang, tempat Berry bersama teman satu bandnya menginap.

Berry mengalami luka di wajah dan sampai Minggu (27/10/2013) masih menjalani perawatan di Instalasi Rawat Darurat (IRD) Rumah Sakit Syaiful Anwar (RSSA) Kota Malang.


Anda sedang membaca artikel tentang

Barry Disiram Air Keras Saat Foto Bersama Penggemar

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2013/10/barry-disiram-air-keras-saat-foto.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Barry Disiram Air Keras Saat Foto Bersama Penggemar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Barry Disiram Air Keras Saat Foto Bersama Penggemar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger