Tiga Hari Tak Keluar Rumah Diketahui Membusuk

Written By Unknown on Kamis, 31 Oktober 2013 | 12.42

SURYA Online, BOJONEGORO - Warga Jalan Trunojoyo, Kecamatan Kota Bojonegoro gempar dengan temuan jasad salah satu warganya yang telah membusuk, Kamis (31/10/2013) dini hari.

Jasad pria itu diketahui bernama Aswin Barata alias To Lyong (57). Jasadnya diketahui pertama kali oleh adik korban sendiri, Kasno yang curiga karena kakaknya sudah tiga hari ini tak bisa dihubungi.

Saat tiba dirumah pemilik usaha warung makan ini, Kasno mendapati seluruh pintu dan jendela terkunci rapat. Dia lantas nekat masuk ke dalam rumah Aswin lewat genteng guna memastikan kondisi kakaknya itu.

"Setelah masuk rumah, saya periksa kalau kakak meninggal," kata Kasno.

Kasno menambahkan Aswin sudah lama tinggal sendiri di Bojonegoro.

Tak lama, polisi yang menerima ada laporan temuan mayat ini segera tiba. Mereka memasang garis polisi dan mengidentifikasi penyebab kematian Aswin. Selanjutnya, jasad Aswin dibawa ke  RSUD Sosodoro Djatikusumo Bojonegoro untuk diotopsi.

Berdasarkan hasil identifikasi polisi, kematian Aswin disebabkan karena sakit. Dugaan itu semakin kuat karena polisi tidak menemukan tanda-tanda penganiyaan di tubuh korban.

Selain itu beberapa warga mengaku sering mendengar keluhan korban pada sakit di dadanya, dan mengatakan kalau korban sudah tak pernah kelihatan sejak tiga hari terakhir ini.


Anda sedang membaca artikel tentang

Tiga Hari Tak Keluar Rumah Diketahui Membusuk

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2013/10/tiga-hari-tak-keluar-rumah-diketahui.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tiga Hari Tak Keluar Rumah Diketahui Membusuk

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tiga Hari Tak Keluar Rumah Diketahui Membusuk

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger