Buana Mas Bikin Dyvy Kalah untuk Ketiga Kalinya

Written By Unknown on Minggu, 15 September 2013 | 12.43

SURYA Online, SURABAYA – Pemuncak klasemen sementara Divisi I LFA Jatim IV, Dyvy FC, akhirnya harus menelan kekalahan ketiganya di musim ini. Akibatnya, Dyvy harus rela kehilangan poin di pekan ini. Adalah Buana Mas, sang juara bertahan, yang sanggup memukul Dyvy dengan skor 4-1, dalam lanjutan laga Divisi I, di Gool Futsal Mangga Dua Surabaya, Sabtu (14/9/2013) malam.

Di musim ini, Dyvy sudah kalah tiga kali, seri satu kali, dan menang 11 kali. Dyvy masih mengumpulkan 34 poin. Sedangkan Buana Mas menang delapan kali, seri tiga kali, dan kalah empat kali. Kini Buana Mas mengumpulkan 27 poin dan posisinya di klasemen masih menunggu hasil pertandingan lainnya yang di gelar hingga Minggu (15/9/2013) malam.

Meskipun kalah di pekan ini, namun Dyvy masih dipastikan kokoh di puncak klasemen. Pasalnya, di posisi runner up, FFC Sidoarjo, masih mengumpulkan 31 poin. Nah, jika FFC menang lawan M88 United, Minggu malam, maka poin FFC dan Dyvy sama-sama 34 poin. Hanya saja, agregat gol Dyvy lebih bagus dan membuatnya tetap di puncak klasemen.

Di laga antara Buana Mas vs Dyvy yang berakhir 4-1, empat gol Buana Mas dikemas Achmad Ghozali, Rahmat, dan Fauzi (dua gol). Sedangkan gol semata wayang Dyvy dicetak oleh Wildam. Di laga ini, Dyvy tidak tampil dengan kekuatan penuh, sebab sejumlah pemain intinya turun di turnamen Kit Futsalismo 2013 di waktu yang bersamaan dengan laga Buana Mas vs Dyvy di LFA Jatim. Jadi, konsentrasi dan komposisi pemain Dyvy terpecah antara LFA dan Kit Futsalismo.

"Alhamdulillah, kami bisa mengalahkan sang pemuncak klasemen. Kami dapat tambahan tiga poin dan semoga kemenangan atas Dyvy ini bisa memotivasi para pemain untuk laga selanjutnya," tegas Cahyanto, pelatih Buana Mas, usai pertandingan.

Dijelaskan Antok, sapaan akrab Cahyanto, di laga ini tampilan Dyvy tidak segarang biasanya. Maklum, beberapa pilar Dyvy seperti M Ali dan Beni ikut di Kit Futsalismo. Bahkan, di Kit Futsalismo ini, Dyvy menelan petaka. Pasalnya, Ali mengalami patah tulang di kaki kanannya.
"Kami bisa mendominasi permainan, sebab Dyvy turun dengan kekuatan pincang. Inilah yang bisa dimanfaatkan oleh Buana Mas," imbuh Antok.

Sementara itu, terkait cederanya pemain Dyvy, M Ali, di Kit Futsalismo, menyebabkan dia harus istirahat panjang untuk penyembuhan, serta dipastikan akan absen di LFA Jatim hingga akhir musim. "Sangat disayangkan mengenai cedera yang dialami Ali, dia harus istirahat lama untuk penyembuhan," ungkap Hadi Siswoyo, manajer Dyvy.


Anda sedang membaca artikel tentang

Buana Mas Bikin Dyvy Kalah untuk Ketiga Kalinya

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2013/09/buana-mas-bikin-dyvy-kalah-untuk-ketiga.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Buana Mas Bikin Dyvy Kalah untuk Ketiga Kalinya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Buana Mas Bikin Dyvy Kalah untuk Ketiga Kalinya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger