Lokalisasi Dasin Masih Beroperasi ?

Written By Unknown on Minggu, 15 September 2013 | 12.43

SURYA Online, TUBAN - Para pekerja seks komersial di bekas kawasan lokalisasi Dasin rupanya masih membandel. Mereka tetap bekerja kendati kawasan di Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban itu sudah ditutup.

Buktinya, ketika petugas gabungan dari Polisi, TNI dan Satuan Pamong Praja Kabupaten Tuban merazia kawasan eks lokalisasi itu, Minggu (15/09/2013) dini hari, puluhan PSK yang tengah menjajakan diri langsung semburat. Mereka lari ke berbagai arah untuk menghindari kejaran petugas.

"Razia ini untuk menindaklanjuti laporan masyarakat yang resah dengan aktivitas Dasin akhir-akhir ini," kata AKP Wasis Susilo, Kasat Sabhara Polres Tuban, Minggu.

Wasis mengatakan dalam razia ini petugas juga mengamankan lima PSK. Mereka didapati petugas tengah bersembunyi di gudang yang gelap, dan kamar mandi.

"Lima wanita yang kami amankan ini selanjutnya diserahkan ke Satpol PP untuk didata, dan dibina," jelas Wasis.

Selain merazia kawasan eks lokalisasi Dasin, petugas saat itu juga merazia sejumlah tempat hiburan di kawasan Pantura Tuban. Petugas gabungan saat itu memeriksa identitas, dan menggeledah seluruh pengunjung. Sayangnya pemeriksaan ini tak membuahkan hasil apapun.


Anda sedang membaca artikel tentang

Lokalisasi Dasin Masih Beroperasi ?

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2013/09/lokalisasi-dasin-masih-beroperasi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lokalisasi Dasin Masih Beroperasi ?

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lokalisasi Dasin Masih Beroperasi ?

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger