Baskhara Ditolong Dewi Fortuna

Written By Unknown on Minggu, 15 September 2013 | 12.43

SURYA Online, SURABAYA – Tim papan tengah, Baskhara FC, tanpa diduga sukses mengalahkan tim papan atas, Barkla FC. Dalam lanjutan laga Divisi I LFA Jatim IV, Baskhara menang tipis 1-0 atas Barkla, di Gool Futsal Mangga Dua Surabaya, Sabtu (14/9/2013) malam. Di pertemuan putaran pertama lalu, kedua tim hanya bermain imbang 2-2.

Di babak pertama, baik Baskhara dan Barkla bermain sama-sama ngotot. Keduanya berambisi untuk mencetak gol secepat mungkin. Namun, karena finishing keduanya belum sempurna, Baskhara dan Barkla pun gagal mencetak gol di babak pertama dan berakhir dengan skor kacamata, alias 0-0.

Memasuki babak kedua, Barkla mengambil inisiatif untuk terus menekan pertahanan Baskhara. Beberapa kali, anak-anak Barkla mampu membahayakan gawang Baskhara. Namun, ternyata Baskhara-lah yang mampu mencetak satu-satunya gol di pertandingan ini, dan membuat Adi Negoro dkk menyerah di hadapan Baskhara.

Ketika babak kedua menyisakan tiga menit, pemain Baskhara, Eko Aprianto, sukses menjebol gawang Barkla. Gol ini pun menjadi gol semata wayang di laga ini. Hingga wasit mengakhir pertandingan, skor berakhir 1-0 untuk kemenangan Baskhara.

Kemenangan atas Barkla adalah kemenangan Baskhara keempat di sepanjang musim ini. Tim milik Dimas Kurniawan ini juga memetik lima kali seri dan menelan enam kekalahan. Baskhara masih tertahan di posisi sembilan dengan raihan 17 poin.

Pelatih Baskhara, Arief Anton Sujarwo, tidak bisa menutupi kegembiraannya usai menekuk Barkla. Baginya, kemenangan ini tak lepas dari perjuangan pemainnya yang tak kenal lelah, serta buah dari pertolongan Dewi Fortuna.

"Jujur, kemenangan ini adalah buah dari keberuntungan. Kami ditolong Dewi Fortuna. Selain itu, di pertandingan ini anak-anak juga bermain sangat bagus, meski mereka terlihat kelelahan," ucap Arief, usai pertandingan.

Dijelaskan Arief, di laga ini, sebenarnya permainan Baskhara tidak sebagus permainan Barkla. Pemain-pemain Baskhara sering melakukan kesalahan dan organisasi permainan terlihat jelek. Namun, toh akhirnya Baskhara mampu keluar sebagai pemenang dalam laga ini.

"Anak-anak bermain jelek, tapi apresiasi setinggi-tingginya patut saya layangkan kepada semua pemain. Mereka sukses membawa timnya memenangi laga ini," imbuh Arief.


Anda sedang membaca artikel tentang

Baskhara Ditolong Dewi Fortuna

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2013/09/baskhara-ditolong-dewi-fortuna.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Baskhara Ditolong Dewi Fortuna

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Baskhara Ditolong Dewi Fortuna

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger