Ribuan Massa Peringati Milad FPI

Written By Unknown on Minggu, 25 Agustus 2013 | 12.43

SURYA Online, JAKARTA - Ribuan massa ormas Front Pembela Islam (FPI)  dari berbagai penjuru tanah air telah berkumpul di markas FPI di Petamburan III, Jakarta Pusat untuk memperingati Milad FPI ke-15 pada Minggu (25/8/2013).
   
"Dari seluruh Indonesia," kata Juru Bicara FPI, Munarman di Jakarta, Minggu.
   
Menurut pantauan Antara, ribuan massa berbaju putih itu telah memadati Jalan Petamburan III hingga Jalan KS Tubun. Bahkan sebagian badan jalan digunakan untuk memarkir kendaraan roda empat dan roda dua sehingga mengakibatkan arus lalu lintas menjadi macet.
   
Sebelumnya Polda Metro Jaya menyatakan akan mengerahkan 540 personil guna mengamankan acara Milad FPI di Jalan Petamburan III, Jakarta Pusat, Minggu (25/8).
     
"Surat izin giat Milad FPI sudah turun dari Mabes Polri maupun Direktorat Intelijen dan Keamanan Polda Metro Jaya," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Rikwanto di Jakarta, Sabtu.
     
Berdasarkan surat pemberitahuan kepada Polda Metro Jaya, Rikwanto mengungkapkan target peserta Milad FPI akan dihadiri 2.000-3.000 orang.
   
Menurut dia, dalam acara Milad FPI akan diagendakan pawai kendaraan. Pawai kendaraan menempuh rute Jalan Petamburan III - Jalan KS Tubun --Slipi - Jalan Gatot Subroto - Jalan MT Haryono - Jalan Otista - Jalan Matraman - Senen - Jalan Gunung Sahari - Mangga Besar - Hayam Wuruk - Harmoni - Duta Merlin - Rumah Sakit TARAKAN - tomang - Jalan S Parman - Slipi dan kembali ke Petamburan III.
     
Rikwanto mengatakan pihak kepolisian akan mengawal dan mengamankan kegiatan pawai kendaraan anggota FPI.
     
Pihak kepolisian akan mengamankan agar acara pawai FPI tidak bentrok dengan penonton grup band, Metallica yang akan konser di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (25/8/2013). (ant)


Anda sedang membaca artikel tentang

Ribuan Massa Peringati Milad FPI

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2013/08/ribuan-massa-peringati-milad-fpi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ribuan Massa Peringati Milad FPI

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ribuan Massa Peringati Milad FPI

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger