Pria Ini Ditemukan Tewas Mengapung di Rawa

Written By Unknown on Selasa, 16 Juli 2013 | 12.43

SURYA Online, SAMPIT - Masyarakat Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, digegerkan penemuan mayat seorang laki-laki yang diduga dibunuh dan ditenggelamkan di rawa, Selasa (16/7/2013).

Mayat laki-laki diperkirakan berumur 50 tahun itu ditemukan di sisi jalan lingkar arah Kotabesi, sekitar satu kilometer dari bundaran Jalan Jenderal Sudirman sekitar pukul 07.30 WITA.
    
Mayat tersebut ditemukan mengapung di rawah tepat di sisi jalan lingkar dengan kondisi mengenaskan. Posisi mayat tengkurap dengan kepala masih tenggelam di rawa.
      
Kondisi mayat sudah membengkak dan mengeluarkan aroma tidak sedap. Mayat laki-laki bertubuh gempal itu terlihat hanya mengenakan celana dalam berwana hitam.
      
Keberadaan mayat tersebut awalnya diketahui oleh seorang warga yang hendak memancing di kawasan itu sekitar. Temuan itu kemudian dilaporkan kepada warga sekitar yang lantas menghubungi polisi.
      
Informasi beredar di lapangan, mayat tersebut adalah Gunawan Siswanto (50), seorang pria yang berprofesi sebagai pengusaha. Dia dikabarkan menghilang sejak beberapa hari lalu.
      
Mayat tersebut diduga merupakan korban pembunuhan. Indikasi itu terlihat dari adanya upaya kesengajaan untuk menyembunyikan mayat korban oleh pelaku.
      
Indikasi itu berdasarkan temuan petugas berupa batangan besi as truk yang terikat di leher dan tangan kiri jenazah yang diduga sengaja diikat untuk ditenggelamkan.

Namun, karena sudah membengkak, tubuh mayat tersebut akhirnya mengapung dengan posisi kepala masih tenggelam. (antara)
      


Anda sedang membaca artikel tentang

Pria Ini Ditemukan Tewas Mengapung di Rawa

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2013/07/pria-ini-ditemukan-tewas-mengapung-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pria Ini Ditemukan Tewas Mengapung di Rawa

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pria Ini Ditemukan Tewas Mengapung di Rawa

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger