Persegres Rancang Uji Coba Lawan AWCP

Written By Unknown on Kamis, 18 Juli 2013 | 12.42

SURYA Online, GRESIK - Laga away di bulan puasa ini, Persegres Gresik United dijamu tuan rumah Persisam Putra Samarinda, di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (28/7/2013) malam.

Terkait jadwal malam ini, Persegres pun melakukan adaptasi dengan mengagendakan uji coba di bulan puasa pada malam hari.

Pelatih Persegres, Widodo Cahyono Putra, sudah menyiapkan lawan untuk uji coba ini, yakni Tim Sepak Bola Akademi Widodo Cahyono Putra (AWCP) yang juga dikelolanya.

Uji coba lawan AWCP ini dilakukan di Stadion Petrokimia, Gresik, pada malam hari sebagaimana jadwal pertandingan Liga Super Indonesia (LSI) antara Persegres menghadapi tuan rumah Persisam dilakukan.

"Uji coba antara Persegres vs AWCP kami agendakan pada Selasa (23/7/2013) mendatang. Ini memang dirancang untuk adaptasi menghadapi Persisam di malam hari," kata Widodo kepada Surya.

Tentunya situasi antara Stadion Petrokimia dengan Stadion Segiri pada malam hari pasti berbeda. Namun, dari uji coba dan simulasi ini, Widodo berharap bisa membiasakan pemainnya untuk bermain malam di bulan puasa.

Jika laga malam LSI di hari biasa dilakukan pukul 19.00 WIB, maka di laga Persegres melawan tuan rumah Persisam rencananya dilakukan pukul 22.00.

"Ini tak sekedar uji coba saja, kami juga akan melakukan simulasi menghadapi Persisam. AWCP akan kami setting bermain seperti gaya Persisam, dari sinilah simulasi dilakukan," imbuh Widodo.


Anda sedang membaca artikel tentang

Persegres Rancang Uji Coba Lawan AWCP

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2013/07/persegres-rancang-uji-coba-lawan-awcp.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Persegres Rancang Uji Coba Lawan AWCP

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Persegres Rancang Uji Coba Lawan AWCP

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger