Peluang Greg Ikut Tur Terbuka

Written By Unknown on Kamis, 18 Juli 2013 | 12.42

SURYA Online, MALANG - Striker Arema Cronous, Greg Nwokolo belum terlihat dalam latihan di Lapangan Abd Saleh, Rabu (18/7/2013) sore. Pelatih Arema Cronous, Rahmad Darmawan (RD) memastikan Greg sudah kembali ke Malang.

Tapi pemain kelahiran Nigeria ini belum bisa bergabung bersama tim. RD mengungkapkan Greg masih butuh mendapat perawatan dari dokter tim. Makanya dokter tim Arema Cronous, Nanang Tri Wahyudi akan memantau latihan Greg.

"Kemungkinan Greg sudah bergabung dalam latihan Sabtu (20/7/2013) nanti," kata RD kepada Surya Online, Kamis (18/7/2013).

Pemain yang langganan Timnas ini dibekap cedera hamstring dalam laga kontra Sriwijaya FC, 23 Juni 2013 lalu. Sebenarnya Greg sempat diterjunkan di dua laga terakhir Arema Cronous, yaitu kontra Persija Jakarta dan PSPS Pekanbaru. Bahkan saat Singo Edan menjamu PSPS, Greg diterjunkan selama 90 menit.

Peluang Greg diboyong tur Kalimantan Timur (Kaltim) sangat besar. Singo Edan masih memiliki waktu 12 hari sebelum tanding kontra Mitra Kukar, 29 Juli 2013 nanti. RD yakin waktu 12 hari ini cukup untuk memulihkan kondisi Greg.

"Peluang dibawa tur masih ada. Waktu tersisa kan masih 12 hari," tambahnya.
Greg bisa bermain di posisi winger maupun striker. Selama bergabung di Singo Edan, lebih sering dimainkan di posisi winger. RD baru memasang Greg menjadi striker bila Alberto 'Beto' Goncalves atau Cristian 'El loco' Gonzales absen.

Meski sering menjadi winger, pemilik nomor punggung 7 ini menjadi mesin gol bagi Arema Cronous. Dari 59 gol yang dikoleksi Arema Cronous di Liga Super Indonesia (LSI) 2012/2013 ini, Greg menyumbangkan 11 gol.


Anda sedang membaca artikel tentang

Peluang Greg Ikut Tur Terbuka

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2013/07/peluang-greg-ikut-tur-terbuka.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Peluang Greg Ikut Tur Terbuka

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Peluang Greg Ikut Tur Terbuka

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger