RD Tinggalkan Arema Cronous Lagi

Written By Unknown on Kamis, 18 Juli 2013 | 12.42

SURYA Online, MALANG - Pelatih Arema Cronous, Rahmad Darmawan (RD) baru memimpin latihan tim di Lapangan Abd Saleh, Rabu (17/7/2013) sore. Tapi dalam waktu dekat, RD akan meninggalkan tim kebanggaan Aremania ini lagi.

Mantan pelatih Persipura Jayapura ini kembali mendapat kepercayaan memimpin skuad Timnas. PSSI menunjuk RD memimpin Timnas menghadapi tim asal Inggris, Chelsea di Gelora Bung Karno (GBK), 25 Juli 2013 nanti.

"Senin (23/7/2013) nanti saya harus mulai mempersiapkan Timnas melawan Chelsea," kata RD kepada Surya Online, Kamis (18/7/2013).

Berarti RD hanya memiliki waktu empat hari memimpin anak asuhnya. Kemungkinan RD sudah berangkat ke Jakarta pada Minggu (22/7/2013). Terhitung mulai Senin depan, tim yang bermarkas di Stadion Kanjuruhan ini harus dipimpin asisten pelatih lagi.

RD tak menyiakan kebersamaan bersama tim Arema Cronous. Waktu empat hari akan dimanfaatkan untuk mempersiapkan skema permainan yang akan digunakan dalam tur Kalimantan Timur (Kaltim) nanti.

Sesuai agenda PT Liga Indonesia (PT LI), Singo Edan harus menantang Mitra Kukar (29 Juli 2013), dan Persisam Samarinda (1 Agustus 2013).

RD belum dapat memastikan skema permainan yang digunakan dalam dua laga away itu sama atau berbeda. Selama ini RD tidak pernah menggunakan skema yang sama dalam dua berdekatan.

Kemungkinan pelatih asal Metro Lampung ini menggunakan skema yang berbeda menghadapi Mitra Kukar dan Persisam.

"Strategi di dua laga itu bisa sama, bisa juga berbeda. Kami akan siapkan beberapa formasi alternatif," tambahnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

RD Tinggalkan Arema Cronous Lagi

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2013/07/rd-tinggalkan-arema-cronous-lagi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

RD Tinggalkan Arema Cronous Lagi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

RD Tinggalkan Arema Cronous Lagi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger