Mal Gresik dan MDS Diserbu Pengunjung

Written By Unknown on Minggu, 14 Juli 2013 | 12.43

SURYA Online, GRESIK - Pengunjung Mal Gresik, Jl Gubernur Suryo, Gresik, dan  Matahari Department Store (MDS), mulai Minggu pagi diserbu pengunjung. Antrean pengunjung mencapai 25 meter lebih dan terus berdatangan, Minggu (14/7/2013).

Selain berbelanja, pengunjung di Mal Gresik juga memanfaatkan hari libur. Dengan mengajak keluarga, khususnya anak-anak, agar tidak jenuh di rumah selama menjalankan ibadah Puasa.

Antrean panjang ini tidak biasa terjadi. Biasanya yang antre hanya 5 sampai 10 roda dua dengan loket antrean hanya satu. Pada hari Minggu awal bulan Ramadan yang antre sampai ratusan motor dan dibuka dua loket, untuk masuk Mal Gresik. Membludaknya pengunjung di Mal Gresik ini juga terajadi yang mengendarai mobil, sehingga arus kendaraan menjadi padat merayap.

"Mengajak anak-anak biar tidak bosan di rumah. Selain belanja juga jalan-jalan," kata Aripin (34), warga Kecamatan Manyar, Gresik.

Hal yang sama juga terjadi di Matahari Department Store (MDS), Gresik, Jl Kapten Dulasim. MDS Gresik yang baru buka selama enam bulan di Gresik, selama bulan Ramadan, jumlah pengunjung meningkat sampai 50 persen dari hari-hari biasa.

"Alhamdulillah ramai. Traffic customer meningkat sampai 50 persen dari sebelumnya di hari-hari biasa," kata Manager Matahari Department Store, Gresik, Suwito,  kepada Surya Online.


Anda sedang membaca artikel tentang

Mal Gresik dan MDS Diserbu Pengunjung

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2013/07/mal-gresik-dan-mds-diserbu-pengunjung.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mal Gresik dan MDS Diserbu Pengunjung

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mal Gresik dan MDS Diserbu Pengunjung

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger