Enam Pemain Arema Cronous U-21 Dibidik Klub Lain

Written By Unknown on Minggu, 14 Juli 2013 | 12.43

SURYA Online, MALANG - Kegagalan Arema Cronous U-21 lolos dari babak penyisihan Liga Super Indonesia (LSI) 2012/2013 menjadi berkah bagi klub lain. Enam pemain Arema Cronous U-21 langsung dibidik klub lain.

Keenam pemain yang dibidik adalah Richard Abimanyu, Utam Rusdiana, Rio Andri Awan, Aji Sapto Pamungkas, Iman Budi Hernandi, dan M Wildan Asmarani. Bahkan Richard sudah bergabung di klub Divisi Dua asal Bali.

"Saya lupa nama klubnya. Yang jelas sekarang Richard sudah tidak di Arema Cronous lagi," kata manajer tim Arema Cronous U-21, Fuad Ardiansyah kepada Surya Online, Minggu (14/7/2013).

Baru Richard yang sudah dipinjamkan ke klub lain. Wildan, Rio, dan Aji akan dipinjamkan ke klub Divisi Satu asal Kalimantan. Sedangkan Utam belum ada klub yang berminat menggunakan jasanya.

Menurutnya, beberapa klub sudah mengajukan penawaran untuk menggunakan jasa Utam. Tapi klub itu masih harus melihat kemampuan Utam, baik melalui pertandingan maupun latihan. Makanya sejak Jumat (12/7/2013) kemarin, Utam diikutkan latihan tim senior.

"Divisi Satu sudah bergulir. Kalau Divisi Dua, masih baru akan bergulir," tambahnya.
Perlu diketahui, Arema Cronous U-21 resmi dibubarkan pada 20 Juni 2013 lalu. Dari 30 pemain Arema Cronous U-21, hanya kontrak enam pemain yang diperpanjang.

Sedangkan kontrak 24 pemain berakhir setelah tim yang bermarkas di Stadion Kanjuruhan ini gagal tembus runner up Grup 3 LSI 2012/2013.


Anda sedang membaca artikel tentang

Enam Pemain Arema Cronous U-21 Dibidik Klub Lain

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2013/07/enam-pemain-arema-cronous-u-21-dibidik.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Enam Pemain Arema Cronous U-21 Dibidik Klub Lain

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Enam Pemain Arema Cronous U-21 Dibidik Klub Lain

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger