Bukan Karena Tanding Malam

Written By Unknown on Selasa, 30 Juli 2013 | 12.42

SURYA Online, MALANG - Arema Cronous gagal memetik poin dari Stadion Aji Imbut, Senin (29/7/2013) malam. Mitra Kukar membekuk Arema Cronous 2-1 (2-0).

Mitra Kukar memang lebih siap melakoni laga dibandingkan Arema Cronous. Pelatih Mitra Kukar, Stefan Hansson beberapa kali memimpin latihan anak asuhnya pada malam hari. Latihan ini untuk mengadaptasikan kondisi dan stamina tubuh tim besutannya melakoni laga selama Ramadhan.

Sebaliknya, Singo Edan tidak pernah melakoni latihan malam. Tim pelatih sempat mengagendakan latihan malam sebelum melakoni tur Kalimantan Timur (Kaltim). Tapi sampai pemain berangkat ke Kaltim,  belum pernah latihan malam.

Penampilan tim kebanggaan Aremania kali ini memang dibawah performa. Salah passing sering mewarnai laga yang juga dihadiri ratusan Aremania tersebut. Pelatih Arema Cronous, Rahmad Darmawan (RD) pun mengakui laga tersebut kurang menarik dan tidak enak ditonton.

"Anak-anak banyak melakukan kesalahan-kesalahan. Tapi, itu tidak ada kaitannya dengan pertandingan yang digelar malam hari," kata RD kepada Surya Online, Selasa (30/7/2013).

Pelatih asal Metro Lampung ini mengungkapkan mayoritas pemain yang diboyong ke Kaltim pernah memperkuat Timnas. Padahal Timnas pun beberapa kali melakoni ujicoba malam hari, baik Timnas U-23 maupun Timnas senior. Bahkan enam pemain baru saja menjajal Chelsea di Gelora Bung Karno (GBK), 25 Juli 2013 malam.

"Pemain lain pun sudah sering bermain malam," tambahnya
Setelah menantang Mitra Kukar, Singo Edan akan menghadapi Persisam Samarinda di Stadion Segiri, Kamis (1/8/2013). Laga kedua tur Kaltim ini pun akan digelar pada pukul 21.00 WIB.


Anda sedang membaca artikel tentang

Bukan Karena Tanding Malam

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2013/07/bukan-karena-tanding-malam.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bukan Karena Tanding Malam

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bukan Karena Tanding Malam

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger