SBY Akan Berkantor di Pendopo Lumajang

Written By Unknown on Selasa, 30 Juli 2013 | 12.42

SURYA Online, LUMAJANG – Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan berkantor di pendopo Pemerintah Kabupaten Lumajang, selama kunjungan kerjanya, Selasa (30/7/2013) hingga Rabu (31/7/2013).

"Pendapa Kabupaten Lumajang 'disulap' menjadi Istana Negara sementara dan disediakan ruang kerja khusus untuk Presiden di sana," kata Kepala Bagian Humas Pemkab Lumajang, Edy Hozaini, di Lumajang, Selasa (30/7/2013).

Menurut dia, ruang kerja yang akan ditempati SBY merupakan ruang kerja Bupati Lumajang Sjahrazad Masdar yang berada di pendopo setempat.

Semua semua kegiatan administrasi kenegaraan akan dilakukan di ruangan tersebut.
     
"Pendapa yang menjadi rumah dinas Bupati Lumajang itu juga digunakan untuk tempat peristirahatan Bapak Presiden SBY bersama Ibu Negara Ani Yudhoyono selama satu malam, sehingga pengamanan diperketat," tuturnya.
     
Untuk sementara waktu, Bupati Sjahrazad Masdar menempati rumah dinas yang lain yakni bekas rumah dinas Ketua DPRD Lumajang yang berada di Jalan Cokrosujono.
     
Selama di Lumajang, Presiden SBY bersama sejumlah menteri dijadwalkan mengunjungi Unit Pelaksana Teknis Balai Penyuluh Pertanian Desa Sumberurip, Kecamatan Pronojiwo yang dikenal dengan sentra buah salak.
     
Kemudian melihat kebun pisang mas kirana di Desa Kandang Tepus, Sentra Industri Kecil Menengah Kripik Pisang di Desa Burno di Kecamatan Senduro, serta Pabrik Gula Jatiroto di Kecamatan Jatiroto. (antara)
     


Anda sedang membaca artikel tentang

SBY Akan Berkantor di Pendopo Lumajang

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2013/07/sby-akan-berkantor-di-pendopo-lumajang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

SBY Akan Berkantor di Pendopo Lumajang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

SBY Akan Berkantor di Pendopo Lumajang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger