RD Yakin Persipura Ganti Strategi

Written By Unknown on Rabu, 08 Mei 2013 | 12.42

Rabu, 8 Mei 2013 12:29 WIB | Dibaca: 7 | Editor: Heru Pramono | Reporter : Zainuddin

SURYA Online, MALANG - Pelatih Arema Cronous, Rahmad Darmawan (RD) sangat serius mempersiapkan diri menantang Persipura Jayapura di Stadion Kanjuruhan, 12 Mei 2013 nanti. Maklum Persipura adalah kompetitor utama Singo Edan merebut posisi puncak klasemen.

Apalagi dalam laga di putaran pertama Liga Super Indonesia (LSI) 2012/2013 lalu, Arema Cronous hanya mampu menahan imbang 1-1 Persipura di Stadion Mandala. RD minta anak asuhnya melupakan laga yang sudah dilakoni tersebut.

"Lupakan hasil di Papua kemarin. Jadikan hasil itu sebagai pelajaran," kata RD usai latihan di Stadion Gajayana, Rabu (8/5/2013).

Bukan hanya hasil yang harus dilupakan tim kebanggaan Aremania ini. Pola permainan, strategi, dan taktik tim besutan Jackson F Tiago lalu pun harus dilupakan. Pelatih asal Metro Lampung ini yakin Persipura tidak akan menggunakan pola yang sama.

"Pemain tidak boleh berharap permainan Persipura sama dengan laga kemarin. Anak-anak harus siap bila Persipura merubahnya," tambahnya.

Saat ini Jackson sudah memimpin anak asuhnya melakoni latihan di Kota Batu sejak Selasa (7/5/2013). RD menilai Persipura sangat serius menantang anak asuhnya dalam laga nanti. Makanya dia pun minta anak asuhnya serius menghadapi tantangan kompetitor utama tersebut.

"Kami pun kemungkinan akan menggunakan pola yang berbeda," terang RD.

Berita Selengkapnya Klik di Sini »

Akses Surabaya.Tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat surabaya.tribunnews.com/m/


Anda sedang membaca artikel tentang

RD Yakin Persipura Ganti Strategi

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2013/05/rd-yakin-persipura-ganti-strategi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

RD Yakin Persipura Ganti Strategi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

RD Yakin Persipura Ganti Strategi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger