Antisipasi Kasus Pecah Kaca Polisi Giatkan Patroli

Written By Unknown on Rabu, 08 Mei 2013 | 12.42

Rabu, 8 Mei 2013 12:25 WIB | Dibaca: 28 | Editor: Heru Pramono | Reporter : Didik Mashudi

SURYA Online, KEDIRI - Satuan patroli Polres Kediri Kota kembali menggalakkan patroli keliling tempat-tempat rawan. Langkah itu untuk mengantisipasi semakin maraknya kejahatan dengan modus pecah kaca di Kota Kediri, Jawa Timur.

"Selain meningkatkan patroli kami juga saling tukar info data pelaku dengan polres lain," ungkap AKBP Ratno Kuncoro, Kapolres Kediri Kota kepada Surya Online, Rabu (8/5/2013).

Kapolres juga akan mengoptimalkan tim buru sergap (buser) untuk mengembangkan jaringan informasi pelaku kejahatan dengan modus yang sama.

Diberitakan sebelumnya, aksi penjahat dengan modus memecahkan kaca kembali kambuh. Dalam semalam ada dua kasus pecah kaca di Kota Kediri dengan kerugian belasan juta rupiah.

Kasus pertama menimpa Arie Y Putra (28) warga  Bulak Banteng, Kecamatan Kenjeran, Surabaya. Saat korban menunaikan salat Magrib di musala Jl Letjen S Parman, Kota  Kediri kaca mobilnya dipecah penjahat.

Akibat kejadian itu korban mengalami kehilangan sebuah HP merk Esia warna silver, 1 buah HP Blackberry type Storm warna hitam, surat - surat (SIM, KTP) dengan total kerugian Rp 2.000.000.

Sementara kasus kedua  menimpa Riki Vidianto (32) warga Tanjungsari, Surabaya. Kerugian yang dialami berupa laptop Asus seharga Rp 6,5 juta, BB jenis Apolo, HP Flexi Samsung, kartu BCA, buku tabungan Bank Panin dan BCA serta dokumen perusahaan. Kerugian total sekitar Rp 17 juta.

Menyusul kedua kasus pecah kaca yang terjadi beruntun, catatan Surya Online dalam tahun ini sudah terjadi 9 kasus pecah kaca dengan kerugian ratusan juta. Selain itu belum ada kasus yang terungkap.

Berita Selengkapnya Klik di Sini »

Akses Surabaya.Tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat surabaya.tribunnews.com/m/


Anda sedang membaca artikel tentang

Antisipasi Kasus Pecah Kaca Polisi Giatkan Patroli

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2013/05/antisipasi-kasus-pecah-kaca-polisi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Antisipasi Kasus Pecah Kaca Polisi Giatkan Patroli

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Antisipasi Kasus Pecah Kaca Polisi Giatkan Patroli

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger