Deltras Terancam Kehilangan Leeflang

Written By Unknown on Rabu, 08 Mei 2013 | 12.42

Rabu, 8 Mei 2013 12:09 WIB | Dibaca: 41 | Editor: Heru Pramono | Reporter : Eko Darmoko

SURYA Online, SIDOARJO - Gelandang asal Belanda, Djamel Romano Leeflang, yang baru tiga kali memperkuat Deltras Sidoarjo di laga Divisi Utama Liga Indonesia, diprediksi tidak bisa turun di pertandingan berikutnya. Pasalnya, pemain yang masih mengemas satu gol untuk The Lobster ini sedang dibekap cedera.

Leeflang cedera saat Deltras menang 3-0 atas tim tamu Persebo Bondowoso, di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (6/5/2013) lalu. Saat itu, Leeflang cedera usai berbenturan dengan bek Persebo.

Leeflang pun ditarik keluar di menit ke-77 dan harus ditandu keluar lapangan. Engkel kanan Leeflang bengkak akibat benturan ini.

"Dia sudah bisa berjalan, tapi kakinya masih bengkak," ucap Djoko Susilo, pelatih Deltras, kepada Surya Online, Rabu (8/5/2013).

Buntut dari cedera ini, Leeflang ada kemungkinan absen saat The Lobster melakoni laga keempatnya di putaran kedua ini. Yaitu ketika dijamu tuan rumah Perseba Super Bangkalan, Senin (13/5/2013) mendatang. Tentunya absennya Leeflang sangat disayangkan, sebab Deltras masih menantikan performa terbaiknya sebagai kreator serangan.

"Kami masih memantau perkembangannya apakah bisa diturunkan di laga lawan Perseba atau tidak," kata Djoko.

Kehadiran Leeflang di lini tengah Deltras adalah untuk menggantikan gelandang asal Jepang, Tomoyuki Sakai. Sakai dicoret di akhir putaran pertama karena dinilai kontribusinya kurang maksimal bagi tim. Untuk itulah The Lobster menambah amunisi dengan mendatangkan Leeflang.

Berita Selengkapnya Klik di Sini »

Akses Surabaya.Tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat surabaya.tribunnews.com/m/


Anda sedang membaca artikel tentang

Deltras Terancam Kehilangan Leeflang

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2013/05/deltras-terancam-kehilangan-leeflang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Deltras Terancam Kehilangan Leeflang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Deltras Terancam Kehilangan Leeflang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger