Tamu Losmen Ditemukan Tewas di Kamar Mandi

Written By Unknown on Minggu, 03 Maret 2013 | 12.42

Minggu, 3 Maret 2013 10:36 WIB | Dibaca: 201 | Editor: Heru Pramono | Reporter : Izi Hartono

surya/izi hartono

Dievakuasi - Jasad korban saat dievakasui dari kamar losmen oleh anggota polisi, Minggu (3/3/2013).

SURYA Online, SITUBONDO - Seorang tamu Losmen Surabaya di Jalan Wijaya Kusuma, ditemukan tewas di dalam kamar mandi, Minggu (3/3/2013) dini hari. Pria yang diketahui bernama Andi Arisona (27) warga Kelurahan Dawuan, Kecamatan Situbondo itu, ditemukan tidak bernyawa dalam kondisi terlentang tanpa busana.

Korban tewas diduga dibunuh setelah usai menggelar pesta obat obatan daftar G atau pil dextro di kamar losmen bersama rekan  rekannya.

Polisi yang datang ke lokasi langsung memasangan police line di areal kamar korban untuk melakukan olah TKP.  Dalam olah TKP, polisi menemukan bercak darah serta dua butir pil dextro di kamar korban.

Selain itu, polisi juga mengamankan enam orang temannya korban, yaitu tiga orang wanita dan tiga laki laki ke Mapolres Situbondo.  Sedangkan untuk memastikan penyebab kematiannya, jasad korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk dilakukan outopsi.

Salah seorang tamu hotel Fahmi mengatakan, sejak dirinya tiba di losmen sekitar pukul 02.00 dini hari, kamar korban memang terdengar ramai.

Menurutnya, sejak datang pukul 22,00 WIB hingga pukul 04,00, di losmen itu, dirinya sudah melihat di kamar korban itu sedang ramai.
 
"Saya tahunya sudah rame, dan setelah itu saya langsung tidur,"kata Fahmi kepada Surya.

Peristiwa tewasnya tamu losmen  menjadi perhatian warga sekitar. Puluhan warga yang penasaran berbondong bondong untuk melihat tewasnya tamu losmen tersebut.

Sementara itu, enam orang teman korban diamankan ke ruang Sentra Pelayanan Kepolisian (SKP) untuk menjalani pemeriksaan polisi.

Salah seorang teman korban Tesa  mengatakan dirinya baru mengetahui kalau temannya itu meninggal, setelah dibangunkan oleh temannya. Bahkan waktu melihat, dirinya tidak berani melihat dan memegang karena wajah temannya sudah Nampak pucat.

"Saya temannya, tapi saya tidak tahu waktu matinya," ujar Tesa disela menjalani pemeriksaan polisi.

Puluhan butir pil dextro dan trak yang ditemukan didalam tasnya, Tesa membantah pil itu miliknya. Bahkan, menurutnya, puluhan pil dan uang itu, semuanya milik korban yang dititipkan oleh temannya yang satu kamar dengan korban.

"Saya tidak tahu kalau dos hp itu berisi  pil dan uang," jelasnya.

Kasat Sabhara Polres Situbondo, AKP Haryono saat berada di lokasi mengatakan  pihaknya masih mengkoordinasikan dengan pihak Reskrim, untuk mengungkap motif tewasnya tamu losmen itu.

Menurutnya, peristiwa itu diduga terjadi sekitar pukul 02 dini hari,  dan baru diketahui dan dilaporkan sekitar pukul 05.00 WIB ke pihak Polres Situbondo.

"Dari lokasi TKP,  kami menemukan 2 butir pil dan bekas bungkus pil. Sementara, enam teman korban sudah kita amankan," ujar AKP Haryono.

Akses Surabaya.Tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat surabaya.tribunnews.com/m/


Anda sedang membaca artikel tentang

Tamu Losmen Ditemukan Tewas di Kamar Mandi

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2013/03/tamu-losmen-ditemukan-tewas-di-kamar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tamu Losmen Ditemukan Tewas di Kamar Mandi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tamu Losmen Ditemukan Tewas di Kamar Mandi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger