Dade Angga Bakal Meneruskan Program yang Terbengkalai

Written By Unknown on Minggu, 03 Maret 2013 | 12.42

Minggu, 3 Maret 2013 10:17 WIB | Dibaca: 142 | Editor: Heru Pramono | Reporter : tutug

surya/tutug pamorkaton

Calon wakil bupati Dade Angga (berpeci) memasukkan surat suaranya di TPS 05, Dusun Sukun, Desa Sumbergedang, Kecamatan Pandaan, Minggu (3/3/2013)

SURYA Online, PASURUAN - Calon wakil bupati (cawabup) Pasuruan, Dade Angga mengaku bakal menuntaskan program-program kerjanya yang belum terselesaikan selama dia menjabat Bupati Pasuruan.

"Banyak program yang belum saya tuntaskan. Misalnya jalan tol dan peningkatan kesejahteraan masyarakat," ujar Dade Angga setelah dia memberikan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 05 Dusun Sukun, Desa Suymbergedang, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, Minggu (3/3/2013).

Program kerja itu, menurut Dade, seharusnya selesai dalam lima tahun dia menjabat. Akan tetapi, terhenti tatkala dia tersandung masalah hukum, hingga sempat mendekam di tahanan karena tuduhan korupsi. Meskipun pengadilan kemudian memutuskan Dade bebas lantaran tuduhan tidak perbukti, beberapa programnya tidak tuntas.

Ketika disinggung soal pencalonan dirinya menjadi wakil bupati, padahal dirinya sekarang menjabat Bupati Pasuruan, Dade balik bertanya, "Yang penting salah tidak menurut undang-undang?" Selain itu, dia mengaku, aspirasi warga menghendakinya tetap memimpin Kabupaten Pasuruan.

"Jadi bupati atau wakil bupati sama saja. Programnya juga sama. Tidak ada program kerja bupati dan program kerja wakil bupati. Yang ada program kerja bersama," tambah Dade.

Dade sekitar pukul 09.30 mendatangi TPS bersama istri dan dua anaknya. Sekeluarga mengendarai Toyota Landcruiser warna hitam, diikuti sejumlah pembantunya yang megendarai dua mobil. Mereka berangkat dari rumah di kompleks Griya Pandaan Indah menuju TPS yang berjarak sekitar 500 meter.

Akses Surabaya.Tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat surabaya.tribunnews.com/m/


Anda sedang membaca artikel tentang

Dade Angga Bakal Meneruskan Program yang Terbengkalai

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2013/03/dade-angga-bakal-meneruskan-program.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dade Angga Bakal Meneruskan Program yang Terbengkalai

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dade Angga Bakal Meneruskan Program yang Terbengkalai

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger