Eddy Paripurna Mengaku Lega

Written By Unknown on Minggu, 03 Maret 2013 | 12.42

Minggu, 3 Maret 2013 10:46 WIB | Dibaca: 138 | Editor: Heru Pramono | Reporter : tutug

surya/tutug pamorkaton

Calon bupati Pasuruan, Eddy Paripurna dan istri memasukkan surat suara ke kotak di TPS tempatnya memberikan suara, Minggu (3/3/2013).

SURYA Online, PASURUAN - Calon bupati (Cabup) Eddy Paripurna mengaku lega setelah memberikan hak suaranya di tempat pemungutan suara (TPS) 01 Perumahan Kebon Waris, Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, Minggu (3/3/2013).

Eddy adalah Wakil Bupati Pasuruan yang sedang menjabat. "Sudah selesai kewajiban saya sebagai pemilih. Kini tinggal menunggu hasilnya," ujar Eddy saat ditemui di rumahnya di Kebon Waris, Pandaan.

Sekitar pukul 09.30, Eddy memberikan hak pilihnya ke TPS yang hanya berjarak 200 meteran dari rumahnya. Dia bersama istri, Yuli Indayati SH, serta dua anaknya. Keempatnya mengenakan baju berwarna putih, berjalan kaki dengan diiringi sejumlah pendukungnya mendatangi TPS.

Usai memberikan suaranya, Eddy berjanji bakal meneruskan program pemerintahan sekarang jika kelak terpilih. "Kesejahteraan rakyat, pendidikan, dan peningkatan perekonomian. Itu program saya," kata Eddy.

Eddy yang didukung PDIP dan 16 parpol nonparlemen ini, kelihatan optimistis. Meskipun dengan peserta enam pasangan calon, Eddy yang menggandeng Bambang Pudjiono sebagai calon wakil bupatinya, yakin bakal memenangkan pilkada dalam satu putaran.

"Meskipun banyak peserta, kalau calonnya bisa meyakinkan rakyat, bisa saja dalam sekali putaran meraup lebih dari 30 persen suara," tambahnya.

Akses Surabaya.Tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat surabaya.tribunnews.com/m/


Anda sedang membaca artikel tentang

Eddy Paripurna Mengaku Lega

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2013/03/eddy-paripurna-mengaku-lega.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Eddy Paripurna Mengaku Lega

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Eddy Paripurna Mengaku Lega

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger