Lawan Arema, Persegres Terancam Tanpa Pelatih Lagi

Written By Unknown on Minggu, 03 Maret 2013 | 12.42

Minggu, 3 Maret 2013 12:04 WIB | Dibaca: 18 | Editor: Heru Pramono | Reporter : Eko Darmoko

SURYA Online, GRESIK – Paska pemecatan pelatih Suharno, hingga kini Persegres Gresik United belum menemukan pelatih baru. Hal inilah yang membuat skuad Laskar Joko Samudro terlihat timpang tanpa kehadiran sang nahkoda. Terlebih lagi, Kamis (7/3/2013) mendatang, Gustavo Chena dkk akan menjamu tim tangguh Arema Cronous di Stadion Petrokimia Gresik.

Kini Persegres sedang melakukan pendekatan terhadap empat pelatih yang akan menggantikan Suharno. Dari empat pelatih yang didekati ini, Persegres memiliki dua pilihan pelatih lokal dan dua pilihan pelatih asing. Namun, manajemen Persegres lebih condong menentukan pilihan ke pelatih asing.

"Empat kandidat pelatih sedang intens kami dekati. Namun, dari keempat kandidat ini kami sudah menemui titik terang tentang siapa yang akan menggantikan Suharno. Yang jelas, manajemen lebih condong kepada sosok pelatih asing," kata CEO Persegres, Soesanto Tjahyo Kristiono, Minggu (3/3/2013).

Dijadwalkan, Senin (4/3/2013) besok, Persegres sudah menentukan pelatih yang dimaksud dan siap menangani Gustavo Chena dkk. Namun, ungkap pria yang akrab disapa Anton ini, andaikata Senin memang sudah menemukan pelatih, kecil kemungkinan pelatih ini belum bisa menemani pemain saat bentrok dengan Arema Cronous, Kamis (7/3/2013).

"Meski Senin kami sudah dapat (pelatih) tapi ia belum bisa langsung mendampingi tim saat lawan Arema. Karena tentunya pelatih baru ini masih adaptasi bersama para pemain, serta harus mempelajari teknis-teknis lainnya. Biarlah untuk sementara, saat lawan Arema tim ditangani dua asisten pelatih," kata Anton.

Saat ini, dua asisten pelatih yang memegang kendali kepelatihan adalah Suwandi HS dan Khusaeri. Merekalah yang mendampingi Laskar Joko Samudro saat dikalahkan Sriwijaya FC 3-4 di Stadion Petrokimia Gresik, Jumat (1/3/2013) lalu.

Menurut Anton, pelatih baru ini bisa mendampingi anak asuhannya ketika Persegres melakoni laga tandangnya ke markas Persita Tangerang, 17 Maret 2013 mendatang. Hingga berita ini ditulis, pihak Persegres belum membeberkan empat kandidat pelatih ini.

Akses Surabaya.Tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat surabaya.tribunnews.com/m/


Anda sedang membaca artikel tentang

Lawan Arema, Persegres Terancam Tanpa Pelatih Lagi

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2013/03/lawan-arema-persegres-terancam-tanpa.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lawan Arema, Persegres Terancam Tanpa Pelatih Lagi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lawan Arema, Persegres Terancam Tanpa Pelatih Lagi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger