Yongki Aribowo Siap Jebol Gawang Arema

Written By Unknown on Minggu, 20 Januari 2013 | 12.42

SURYA Online - Striker Barito Putra, Yongki Aribowo, mengaku siap menjebol gawang mantan timnya, Arema Indonesia, dalam laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) sore nanti (20/1/2013).

Seperti yang diketahui, Yongki pernah membela Arema pada musim 2010/11, di mana ia mencetak tujuh gol dalam 17 pertandingan yang ia lakoni. Yongki mengaku Arema saat ini menjadi tim besar, namun ia tetap optimistis timnya mampu meraih hasil maksimal.

"Melawan klub seperti Arema selalu memiliki gengsi tersendiri. Saya tidak sabar untuk bertemu rekan-rekan saya dulu, dan juga bikin gol untuk tim saya," kata Yongki kepada Ongisnade.

"Selama kami bekerja keras dan membendung permainan Arema yang penuh bintang, kami optimis bisa dapat hasil positif. Apalagi kami main di kandang, ini juga jadi faktor menentukan."

"Cetak gol ke gawang Meiga, itu tentu jadi tujuan saya. Tapi kalaupun tidak bikin gol tidak apa-apa selama kami menang. Yang terpenting buat saya kerjasama tim dan menang. Itu saja," pungkasnya. (goal.com)

Akses Surabaya.Tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat surabaya.tribunnews.com/m/


Anda sedang membaca artikel tentang

Yongki Aribowo Siap Jebol Gawang Arema

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2013/01/yongki-aribowo-siap-jebol-gawang-arema.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Yongki Aribowo Siap Jebol Gawang Arema

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Yongki Aribowo Siap Jebol Gawang Arema

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger