Barkla Bungkam Sparta 4-2

Written By Unknown on Minggu, 20 Januari 2013 | 12.42

Minggu, 20 Januari 2013 12:05 WIB | Dibaca: 68 | Editor: Heru Pramono | Reporter : Eko Darmoko

SURYA Online, SURABAYA - Berpredikat sebagai juara bertahan Copa Futsal Jatim, Barkla FC sukses mengalahkan HFS Sparta dengan skor 4-2, di Gool Futsal Mangga Dua, Minggu (20/1/2013). Barkla yang merupakan kontestan Divisi I LFA Jatim IV, harus bersusah payah untuk mengalahkan Sparta, kontestan Divisi II.

Gol pembuka Barkla terjadi melalui gol bunuh diri pemain Sparta di menit ke-5. Gol kedua dicetak di menit ke-8 melalui Zainal. Semenit kemudian, Zainal berhasil merobek gawang Sparta lagi. Skor 3-0 untuk Barkla bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Barkla yang sudah unggul tiga gol terus berupaya menambah pundi-pundi golnya. Namun, upaya ini baru terwujud di menit ke-34 melalui Aris. Ketinggalan empat gol, membuat anak-anak Sparta makin agresif demi menyamakan kedudukan.

Di menit ke-38, Sparta berhasil mencetak dua gol sekaligus, yakni masing-masing oleh Fakrudin dan Ryant. "Kita memang menang atas Sparta, tapi kami meraihnya dengan susah payah. Sparta adalah tim bagus yang sulit ditaklukkan," aku Nandri Eka, pelatih Barkla, ditemui usai pertandingan, Minggu (20/1/2013).

Dijelaskan Nandri, baik Barkla maupun Sparta, sebenarnya keduanya bermain sangat agresif, namun karena keberuntungan berpihak pada Barkla, akhirnya Barkla-lah yang memenangi laga. "Selain itu, pemain Barkla mengikuti semua instruksi yang saya minta. Dari sinilah mereka bisa unggul dari Sparta," katanya.

Ditambahkannya, Sparta memiliki pemain dengan postur kecil-kecil, tapi ulet dan memiliki kecepatan bagus. "Inilah yang sempat membuat kami kesusahan untuk melakukan tekanan," imbuh Nandri.

Akses Surabaya.Tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat surabaya.tribunnews.com/m/


Anda sedang membaca artikel tentang

Barkla Bungkam Sparta 4-2

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2013/01/barkla-bungkam-sparta-4-2.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Barkla Bungkam Sparta 4-2

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Barkla Bungkam Sparta 4-2

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger